PPDB SMPN Pasar Kemis 3 Berjalan Kondusif

Tangerang Kota, (MR) – Penerimaan Peserta didik baru Tahun pelajaran 2020 – 2021 khususnya di wilayah kabupaten Tangerang,berdasarkan monitoring Media Rakyat di SMPN Pasar Kemis 3 Kab Tangerang,dan diterima langsung oleh Humas bu Hj.Dwi yanti di loby sekolah .dalam penerimaan PPDB di sekolah tersebut ,menjalankan sesuai dengan aturan dan berjalan lancar karena dengan sistem Online.
Menurut Humas ,” pelaksanaan penerimaan siswa di SMP Negeri Pasar Kemis 3,berjalan sesuai aturan,dan untuk daya tampung siswa baru sebanyak 8 rombel di bagi per rombel 36 siswa ,dan semua sudah terakomodir dan sudah dilaporkan kepada Dinas pendidikan,” ucap Dwi.
Mengingat masa pandemi tentunya sekolah sudah menerapkan prosedur sesuai dengan protokol kesehatan.Lebih lanjut mengatakan,”kami selalu mengikuti aturan pemerintah dengan sistem daring,artinya anak belajar di rumah di pandu oleh guru,dengan sistem pembelajaran melalui sistem virtual,sy rasa ini sudah efektif walau pun ada baik dan tidaknya ,karena kami selaku Humas selalu menampung aspirasi orang tua bagaimana kekurangan sekolah untuk selalu memperbaiki masukan baik sari ortu,masyarakat maupun media di masa Covid 19 ini,”ungkap Humas bu Dwi.
dan sampai saat ini anak anak sudah nyaman dalam belajar mudah mudahan covid ini cepat berlalu .Karena ini kita harus jerja exstra dalam masa pembelajar di rumah dengan bimbingan guru kelas masing masing,terkait kendala Siswa tidak mempunyai hp tetap guru akan mencari solusi untuk terjun langsung dan siswa di berikan pelajaran dengan guru jemput bola.
Saat kita menghubungi kepsek SMPN 3 Pasar Kemis sedang ada Rapat dinas ujar agus soni via wa.
adapun harapan humas dan dewan guru mudah mudahan ,covid 19 cepat berlalu dan siswa bisa belajar normal lagi dan bisa tatap muka kembali ,”ucap bu Dwi saat mengakhiri pembicaraan dengan Media Rakyat. (Handri/kory)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.