Rayakan Idul Adha, Polres Natuna Amankan Objek Wisata Dengan Menjalankan Protokol Kesehatan.

Natuna(MR) – Kepolisian Resor Natuna, melakukan pengamanan pada objek wisata, dengan memberlakukan protokol kesehatan. Hal tersebut dikatakan Kapolres Natuna AKBP  Ike Krisnadian, lewat Ipda Ronald Tampubolon Selaku Perwira Pengamanan Objek Wisata.

Dikatakannya, momen Hari Raya Idul Adha, ada beberapa tempat wisata di Natuna, khususnya Pulau Ranai, mulai dipadati  pengunjung.

Demi menciptakan situasi, aman dan kondusif, Maka jajaran Polres Natuna ditugaskan untuk menghimbau, para pengunjung agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Kata Kapolres perbatasan itu, minggu (02/08/20)

Tempat yang dilakukan pengamannnya adalah, Pantai Batu Kasah, Pantai Piwang, Air Terjun Ceruk dan Pantai Tanjung.

Adapun jumlah personil sebanyak  4-5 orang disetiap ltitik. Gunanya  agar dapat menciptakan rasa aman dan kondusif pada masyarakat yang sedang berkunjung.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan, memberi rasa aman, nyaman dan kondusif kepada para pengunjung dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan”, Ujar nya.

“Selain melakukan pengamanan, Anggota juga melakukan Patroli jalan kaki sembari memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjalan Protokol Kesehatan”, Tutup Ipda Ronald Tampubolon./Roy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.