Penyelenggaraan Caping Day Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika Kotamobagu Tahun Akademik 2020/2021

Kotamobagu, (MR) – Acara Caping Day Sarjana Keperawatan dan D-III Kebidanan dengan jumlah peserta sebanyak 60 orang tahun akademik 2020/2021.
Dengan tema “MEMPERSIAPKAN TENAGA KESEHATAN YANG PROFESIONAL, TERAMPIL, CERDAS, DAN BERETIKA DI ERA NEW NORMAL”.
Acara Capping Day, salah satu hari penting bagi jurusan Keperawatan, di Hotel Sutan Raja Senin (16/03) dengan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan SH, Yayasan Pendidikan Bogani Kotamobagu Hubain Fidi, Ketua Yayasan Pendidikan Bogani DR. Henny Kaseger. S.Kep.Ns. M.Kes ,Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu Dra. Rukmi Simbala, MAP , kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu dr Hj. Tanti Korompot, MARS, Direktur RSUD Kota Kotamobagu dr. Hj. Wahdania Mantang M.Kes , Ketua PPNI Kota Kotamobagu Ns.Erni Gilalon, S.Kep, dan Ketua IBI Kota Kotamobagu Sukmawati, S.ST

Capping Day adalah acara ucap janji dan pemasangan cap bagi mahasiswa Prodi Sarjana Keperawatan dan DIII Kebidnan Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika Kotamobagu Capping Day merupakan langkah awal bagi para calon perawat untuk dapat bekerja melayani pasien penuh dengan profesional, terampil, cerdas dan beretika.

Rektor Ns. Meryana Amir, S. Kep, M. Kep mengatakan dengan mengikuti kegiatan Capping Day, mahasiswa telah berjanji kepada negara bangsa dan pada diri sendiri, bahwa mahasiswa harus menyimak apa yang telah diucapkan saat prosesi ucap janji.

“Kalian Adek adek harus benar benar mengingat dan menjalankan janji profesi kalian sebagai tenaga kesehatan untuk dapat memberikan pelayanan yang baik, dan saya ingatkan lagi bekerjalah dengan hati selalu utamakan pelayanan yang profesional agar selalu membawa nama baik kampus tercinta kita yang saat ini telah menjadi Institut Kesehatan Dan Teknologi Graha Medika, itulah harapan kami bersama,”ujarnya saat memberi sambutan. (Neni)

 3,512 kali dilihat,  100 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.