Paslon Bupati No Urut Dua,Kemampuannya Layak Jual.

 

Natuna(MR) – Bendahara umum Paslon no urut 2, Marzuki, hari ini, mengajak tim pemenangan WS-RH di kecamatan Bunguran Barat, untuk sokid dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Wan Siswandi-Rodhial Huda 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikann saat membentuk tim pemenangan relawan Paslon Wan Sisiwandi – Rodhial Huda (WS-RH) di Kecamatan Sedanau. Di hadapan para pendukung, Marzuki kobarkan semangat 45 menangkan pilkada Natuna untuk paslon nomor 2.

Dengan suara lantang Marzuki meneriakan WS-RH, di sambut dengan kata menang-menang – menang yes oleh semua tim.

“Terima kasih kepada rekan-rekan tim semua, saya yakin dengan kerja keras dan semangat kita untuk Natuna maju akan tercapai,” tegas Marzuki.

Dengan kerja tulus, diiringi doa, ditambah partai pengusung, dirinya yakin bisa mendulang suara terbanyak untuk paslon nomor urut 2.

“Perlu diketahui, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati no urut 2, layak jual, mereka mempunyai kapasitas unggul dan mampu membawa Natuna maju seperti yang diharapkan masyarakat,” tegasnya dengan suara seperti Bung Tomo pada pertempuran 10 November 45 di Surabaya.

Mendengar sambutan berapi-api dari politisi Gerindra ini, para tim makin optimis dapat menghantar Wan Siswandi-Rodhial Huda ke kursi Bupati dan Wakil Bupati Natuna pada pilkada Desember 2020 mendatang.

Kegiatan juga dihadiri oleh Bendahara DPC Partai Gerindra Natuna, Son Ifrizal.) Ril

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.