Yusripandi: Jangan Pernah Ragu, Terhadap Paslon No Urut Dua.

Natuna(MR) – Sekretaris DPC Partai Demokrat Natuna, Yusripandi menyeru  seluruh kader dan simpatisan bekerja  untuk memenangkan Paslon Bupati Natuna Nomor urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) di pilkada Desember mendatang.

Hal itu disampaikannya saat melakukan pertemuan bersama, Calon Bupati Natuna, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan simpatisan, Senin (5/10) di Jalan Adam Malik Kecamatan Bunguran Timur.

“Kami sengaja mengundang bacalon Bupati, agar simpatisan bisa bertemu langsung dengan kandidat calon Bupati. Gunanya agar lebih dekat lagi dengan  mereka sehingga bertambah semangat untuk memenangkan WS-RH  karena Demokrat termasuk partai pengusung,” ungkap Yusripandi dalam forum.

Meski tidak lagi menjadi anggota legislatif, Yusripandi memiliki suara militan  tidak bisa dianggap remeh.

“Tim yang saya kumpulkan ini sudah saya saring, sehingga kita tidak ragu-ragu lagi terhadap ketulusan mereka untuk memenangkan WS-RH,” tegasnya.

Sementara itu, Wan Siswandi mengucapkan rasa terimakasihnya atas undangan dan dukungan dari para simpatisan Yusripandi kepada dirinya.

“Saya terharu, dan tidak bisa menjanjikan apa-apa kepada kalian, saya hanya akan membuktikan bila masyarakat Natuna memberi amanah kepada kami WS-RH menjadi Bupati dan Wakil Bupati, akan memberikan yang terbaik untuk daerah kita ini,” ungkapnya./Ril

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.