Maknai Keberadaan COVID-19 Dengan Rasa Kebersamaan

Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Lintas Provinsi, Kota, Kabupaten. Tentu itu yang membuat harapan Pemerintah menyikapi pembatasan sosial (Sosial Distensing),semua dibatasi pergerakan Orang dengan harapan virus tersebut bisa menghilang di Muka bumi tercinta itu.
Semua masyarakat di himbau untuk stay di Rumah.untuk menjaga pergerakan virus tersebut supaya tidak menularkan kebanyak Manusia ,himbauan Perintah harus di apresiasi karena walau bagaimana pun mempunyai tanggung jawab supaya masyarakat bisa terlindungi .
Mengingat sosial ekonomi yang semua di rasakan masyarakat tentunya apa yang di anggarkan oleh pemerintah Pusat dapat di Apresiasi langsung kepada masyarakat yang terdanpak covid 19.Ini yang harus di perhatikan di masyarakat ,mwngharapkan bantuan tersebut bisa tepat sasaran,karena ekonomi sosial saat ini sangatlah di harapkan .Jangan sampai membawa bencana yang lebih luas apabila penyaluran bagi masyarakat tidak terpenuhi akan terjadi Penjarahan itu yang tidak kita inginkan.
Makanya kita sebagai Contol sosial harus bisa memberikan infirmasi yang fositif kemasyarakat,dan memberikan berita fositif seperti saat ini nasyarakat saling bahu membahu mementing bantuan sembako,nasi bungkus,bagi nasyarakat yang terdampak.Melihat kebersamaan ini tentunya kita harus merespon apa yang harus kita perbuat untuk Masyarakat melalui media massa.
Rasa kebersamaan inilah mari kita maknai keberdaan COVID 19 dengan rasa kebersamaan dalam membangun masyarakat untuk disiplin dan sabar selalu memberikan pemahaman masyarakat dengan informasi yang aktual dan dapat di pertanggungung jawabkan.Terimakasih. (Handri.M)

Loading

Related posts