Sorot Bantuan Masyarakat Terdampak COVID-19

Tangerang Kota, (MR) – Mengingat begitu gencar nya informasi bantuan yang sipatnya penting bagi masyarakat yang tidak mampu harus bisa di rasakan.
Karena ketika kota Tangerang di berlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tentunya semua komponen pemerintah melalui Rt,Rw, gencar mendata masyarakat yang terdampak covid 19,namun sampai saat ini melihat kelapangan khusus di Kota Tangerang,Kecamatan Periuk belum merasakan bantuan langsung. melalui jaring pengaman sosial,yang katanya pemerintah pusat sudah
menyaiurkan langsung ke beberapa daerah,tapi di wilayah tangerang Kota belum terasa adanya bantuan .
Aparat Kelurahan dari Rw,Rt seharusnya sudah bisa mengkaper bantuan buat masyarakat yang jelas membutuhankan,apalagi di saat Ramadhan tiba harusnya bantuan tersebut sudah bisa di rasakan ke masyarakat .
Ibu rumah tangga yang bersomisili di perumahan periuk jaya kota tangerang selama penerapan PSBB ,hanya 1 kali bantuan,yaitu dari Rt setempat yaitu minyak,betas 2liter,ayam potong,indomie 4 bungkus,katanya ini bantuan dari rt,dan sampai saat ini belum ada bantuan lagi kepada masyarakat.
Terkait hal tersebut tentunya ini harus menjadikan perhatian serius baik kelurahan,kecamatan,maupun Rt,Rw lebih tranparan dalam memberikan informasi penyaluran bantuan tersebut,sehingga masyarakat bisa mengerti bagaimana penyaluran buat masyarakat bisa sampai dan tepat sasaran. (Handri.m)

Loading

Related posts