Yayasan Silahturahmi Bekerja Sama Dengan Yayasan Cheng IT Menggelar Sunatan Massal Gratis

Tangerang Kota, (MR) – Bakti amal Yayasan Silahturahmi Bekerja sama dengan Yayasan Cheng IT Thian Kun Bio Cab Tanggerang dalam rangka menggelar acara Sunatan Massal gratis yang dilakukan di Tempat Sekertariat Yayasan Silahturahmi di jalan Masteng RT.06 RW .02 kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari, Minggu 28 Maret 21.

” Acara Bakti amal Sunatan Massal ini diberikan melalui undangan kepada 4 ( empat ) kelurahan, mengajak kepada warga yang ingin anak nya ikut turut dalam sunatan masal gratis
yaitu meliputi Kelurahan , Neglasari , Karangsari ,Lio Baru , dan kelurahan Sepatan.

” Di tempat yang sama ” Toni sebagai Ketua Panitia dalam paparannya , menjelaskan pelaksanaan Sunatan Massal gratis ini mengatakan
” Alhamdulillah pa , undangan Yayasan Silahturahmi yang diberikan kepada warga melalui
empat kelurahan .

” Kami telah menerima beberapa warga yang telah mendaftar yang ikut menghadiri bakti amal sunatan masal , yang dimanah hingga siang ini kami sebagai penyelenggara sudah melaksanakan 20 anak yang di Sunat ” ungkap Toni.

” Hal senada pun dari perwakilan dari Yayasan Cheng IT Thian Kun Bio ” Suhendar , sangat antusias dalam rangka Sunatan Massal ini yang dilakukan oleh Yayasan Silahturahmi dalam rangka menjalin Kasih Silahturahmi ” jelasnya .

” Dalam pelaksanaan sunat massal ini dilakukan oleh Dr.Alvin juga dibantu oleh Sdr. Nurdin sebagai Dokter Sunatan Massal .dari Yayasan Cheng IT “ucap Suhendar.

” Turut hadir dalam acara bakti amal ini utama mendampingi Syech habib Jamaluddin Al Alumudi, Anggota Panitia Yayasan Silahturahmi ” Popoy juga Ketua Pedepokan Saung Sagalu ” Muhammad Idris Ben/Nebong juga hadir paguyuban Peduli Sosial Kampung Seperempat ” Ogin sertahadiran nya Ust. Syaiful dan juga disaksikan perwakilan Polsek Neglasari ” Budi ” Jelas Toni. ( Gunakan )

 3,715 kali dilihat,  662 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.