VDS Pertama Kali Menggelar Zumba Party di Lapangan Imandi Kabupaten Bolaang Mongondow

Bolmong, (MR) – Menuju New Normal pandemi covid-19, Vey Dance Studio (VDS) Ibolian pada Sabtu, 19 Juni 2021 gelar Zumba Party di lapangan Imandi Kabupaten Bolaang Mongondow.

Dengan selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan, event Zumba Party yang dipimpin langsung oleh owner VDS Ibolian Andriana Mondo dan Zin Alma Maratade tersebut di sponsori oleh Cherish Hariatte Mokoagow selaku Anggota DPD RI, Gloria Lamora selaku owner Paris Superstore, Anne Roseno owner KopiCup sekaligus sebagai host, dan Ekle’s Green Kotamobagu bisa berjalan dengan lancar.

Lurah Imandi Denny Kui Walalangi dalam sambutannya mengatakan di masa pandemi ini menjaga kesehatan dalam diri adalah yang utama namun berolahraga pun juga perlu kita lakukan mungkin salah satunya dengan cara senam zumba seperti ini.

Andriana Mondo, S.Pd selaku Owner dari VDS Ibolian mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat imandi sekitarnya dapat mengenal zumba.

“Event zumba party hari ini dimeriahkan oleh zin ternama dari Makassar yaitu zin Riska dan seluruh zin pendukung yang ada,”tambahnya.

Zin Riska Spaer mengatakan pada kesempatan yang sama saya ingin mengucapkan terimakasih karena telah mengundang saya untuk yang pertama kalinya datang kesini.

“Saya sangat senang berada disini, disambut antusias oleh seluruh zumba lovers dan seluruh masyarakat ibolian dan imandi yang luar biasa baik,”ujarnya.

Zin Riska juga berpesan untuk seluruh zumba lovers yang ada di Bolmong Raya terlebih khusus di VDS Ibolian untuk selalu kompak, solid, tetap menjaga kebersamaan antar teman di lingkup desa, kelurahan dan sesama zumba lovers, ungkapnya. (Neni)

 1,031 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.