Sembuh Dari Covid-19 Abdul Rifai Sudah Mampu Beraktifitas Kembali

Kotamobagu, (MR) – Pada 7 Januari lalu dikabarkan Kepala Sekolah SDN 1 Kotamobagu terkena Covid-19, sehingga pada hari yang sama pula beliau harus di isolasi di RSUD Kotamobagu.

Sesudah menjalani masa perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kotamobagu selama 14 hari Abdul Rifai Makalalag, S.Pd selaku Kepala sekolah SDN 1 Kotamobagu akhirnya dapat sembuh dari covid-19.

Abdul Rifai yang ditemui di ruang kerjanya. Kamis (4 /3/21) juga menyadari bahwa virus covid-19 ini benar adanya, karena dirinya merasakan sesak nafas dan juga panas tinggi sehingga membuat kondisi daya tahan badan pun menurun.

Karena hal itu pun lah yang memaksa Abdul Rifai harus menjalani isolasi selama empat belas hari di RSUD Kota Kotamobagu.

Dalam kesempatannya ia menghimbau ke seluruh masyarakat untuk selalu patuh protokol kesehatan karena Covid-19 benar-benar ada, lebih baik kita mencegah dari pada menyesal dikemudian hari, jangan takut berkata jujur untuk kebaikan bersama, terangnya.

bagi masyarakat yang merasakan sakit jangan takut untuk mengisolasi diri di rumah sakit. Karena percayalah bahwa kita dapat sembuh, Karena isolasi tidak menakutkan tapi menyembuhkan,” tuturnya. (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.