Antusias Warga Desa Bumbungon, Kembang Mertha, Desa Tambun, Desa Mopugat Untuk Memenangkan VAP-HR

Sulawesi Utara, (MR) – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pengusung partai Nasdem dan PKS , makin dikenal warga Sulawesi Utara terutama warga di Bolaang Mongondow Raya, Jadwal kampanye Calon Gubernur Sulawesi Utara Nomor Urut 2 VAP-HR di 3 titik wilayah antara lain desa bumbungon, desa kembang mertha, desa tambun, desa mopugat  (13/10) berkomitmen akan selalu ingat masyarakat Sulut terutama Bolaang Mongondow Raya karena Sulut bukan hanya wilayah Minahasa namun ada wilayah Bolaang Mongondow Raya yang harus selalu diingat dan diperhatikan.

hal tersebut tak lepas dari sosok DR, (HC)Vonny Aneke Panambunan,STh atau biasa disapa VAP dengan Pasangan Calon Gubernurnya Hendry Runtuwene yang dikenal sebagai orang akademisi dan orang yang taat dalam beragama, masyarakat Sulawesi Utara dimana pun dia kunjungi mereka selalu dikenal dengan sosok orang yang baik,dermawan dan selalu menyertakan Tuhan dalam langkahkahnya.

“Bolaang Mongondow Raya adalah Sulawesi Utara jadi visi dan misi saya akan menyama ratakan pembangunan dan kemakmuran para petani yang ada di wilayah desa bumbungon, desa kembang mertha, desa tambun, desa mopugat,”ujarnya.

“Saya ingin Sekretaris Daerah saya nantinya dari BMR karena saya ingin memakmurkan BMR juga, dan disini saya hadir di kotamobagu bukan hanya hadir disaat saya berkampanye namun saya juga sebelum ada gerakan Tuhan untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulut saya sudah sering datang ke BMR karena saya sayang mereka, karena papi saya pernah berjuang disini,”tambahnya.

Dalam kampanye hari kedua nya Hendry Runtuwene pun berjanji akan memfasilitasi untuk mereka dalam beragama tidak akan ada perbedaan karena toleransi beragama membuat indahnya Sulawesi Utara.

“Kami ingin perhatikan rakyat kecil terutama para petani, kami pun akan memfasilitasi untuk mereka beragama dan tidak akan ada perbedaan agama karena perbedaan agama ini lah yang membuat indah di Sulawesi Utara,”jelasnya.

Dalam kampanye yang kedua di BMR ini VAP-HR tidak lelah selalu mengingatkan para pendukungnya untuk selalu menjaga kesehatan dan jangan melupakan protokol kesehatan saat nanti mereka akan pergi ke TPS.

“Untuk kalian semua nantinya jangan pernah lupakan protokol kesehatan, kita ingin kalian semua disini selalu sehat dan mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,”tambah VAP.

“Dan ingat No 2 datang ke TPS coblos yang ditengah, ingat jangan tengok kanan kiri nanti di tanggal 9 desember 2020,”tambahnya lagi. (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.