SDN Keroncong 1 Kec. Periuk Terus Berbenah Menuju Adiwiyata Nasional

TANGERANG, (MR) – Sebagai pemimpin di sekolah tentuya, mempunyai kemampuan dalam mengembangkan sebuah pendidikan, walaupun di masa pandemi, Namun tidak menyurutkan kepala sekolah SDN KERONCONG 1 untuk terus mempersiapkan program Adiwiyata Nasional.
Aan Nuraini Spd MM nahkoda SDN KERONCONG 1 ini terus giat mengembangkan dalam persiapan Adiwiyata,dan ini tidak luput dari kerjasama para dewan guru,penjaga ,serta masyarakat dan orangtua siswa. itu terlihat dari pembenahan sarana Perpustakaan,UKS, penataaan penghijauan .samapai pengecatan dan pentaan taman dalam penghijauan bekerjasama dengan orangtua sebagai siswa,” ucap Aan Nuraini.
Sementara ini ditempat. Terpisah Kabid SD H.Totong mengatakan,” walau masa andemi.

pandemi kita harus produktif menjalankan program Adiwiyata di setiap sekolah,semoga penilaiannya bisa lebih baik dan maksimal khusus nya SDN KERONCONG 1.” Tegas Kabid SD.
Kepiyawayan piimpinan ,dalam menjaring siswa swngan

Dengan menerapkan disiplin sehingga apa yang dilaksanakan sekolah serta di programkan masyarakat bisa diakomodir,semoga kedepan SDN KERONCONG 1 bisa memberikan kepercayaan kepada masyarakat dan menjuarai Adiwiyata Tingkat Nasional,” tegas Aan Nuraini .(Handri Muhammad)

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.