SDN Karawaci 4 Siap Berbenah Menuju Adiwiyata

TANGERANG, (MR) – Program Adiwiyata yang di canangkan Pemerintah tentunya membuat pihak sekolah di sibukan,seperti penataan gedung,penghijauan yang asri,dengan menanam biopori,pembuatan ruang UKS, Perpustakaan.

Tentu nya ini yang dilakukan oleh kepala sekolah SDN KARAWACI 4 DRS.H.Hamdi yang selalu disiplin dalam melakukan pelayanan pendidikan sehingga apa yang menjadikan prioritas ADIWITA Menuju tingkat Provinsi, sehingga dalam penilaiannya nanti bisa maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan.

Kepsek yang selalu penuh disiplin mengatakan,” walau kondisi kita masih Pandemi tentunya tidak menghalangi kegiatan belajar mengajar, walaupun Sampai saat ini anak didik kami harus belajar di rumah,dan mudah mudahan covid 19 ini bisa berlalu sehingga anak didik bisa kembali ke sekolah seperti semula,” tegas Hamdi.

Di tempat terpisah Kepala Bidang SD Dinas Pendidikan Kota Tangerang menanggapi masalah Adiwiyata,” tentunya bagi sekolah yang sedang menjalani program Dinas tentunya bisa melaksanakan kegiatan, walaupun dimasa pandemi,dan saya yakin semua sekolah menjalakan program Adiwiyata seperti apa yg di jalan kan SDN Karawaci 4, mudah mudahan bisa mendapatkan hasil maksimal nantinya,” ucap H.Totong. (Handri M)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.