Salam Cianjur Untuk Masyarakat

Cianjur, (MR)
Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman melaksanakan kegiatan Salam Cianjur di Mesjid Jami Darull Falah Kp. Gelar Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur, Jumat (18/01/2019).
Program yang gagasan Plt Bupati H. Herman Suherman dilaksanakan pada setiap hari Jumat, diisi beragam kegiatan, diawali dengan shalat subuh berjamaah yang dilanjutkan dengan tausiyah dan doa bersama. Shalat berjamaah ini  diikuti oleh warga masyarakat sekitar lingkungan tersebut.
Kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama yang diisi dengan senam bersama dengan warga, disambung dengan kegiatan bersih-bersih lingkungan sekitar yang rutin Plt. lakukan operasi bersih-bersih (Opsih), Kegiatan diakhiri dengan acara dialog. Dialog antara Plt. Bupati Cianjur dengan warga masyarakat, dengan mengangkat permasalahan layanan pemerintah terhadap warga sekitar. Warga masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan hal-hal yang memerlukan layanan pemerintah.
Menurut Plt. Bupati, program ini diluncurkan agar pimpinan mengetahui permasalahan-permasalah yang ada di masyarakat dan bisa langsung bersentuhan dengan masyar-akat. Program ini dilaksanakan diharapkan dapat mempercepat pelayanan terhapus masyar-akat. Kegiatan diakhiri dengan pelayanan-pelayanan seperti pelayan kesehatan, kependudukan dan pelayanan KB. Hadir pada kesempatan tersebut kepala perangkat daerah dan para OPD Kabupaten Cianjur dan masyarakat Kp. Gelar Kelurahan Pamoyanan. >>Endang Soleh/Humas

Loading

Related posts