Saat Kampanye Terbatas, VAP: Wilayah Sulut Ada Minahasa dan BMR

Sulawesi Utara, (MR) – Jadwal kampanye Calon Gubernur Sulawesi Utara Nomor Urut 2 VAP-HR di Kotamobagu (12/10/20) berkomitmen akan selalu ingat masyarakat Sulut terutama Bolaang Mongondow Raya karena Sulut bukan hanya wilayah Minahasa namun ada wilayah Bolaang Mongondow Raya yang harus selalu diingat dan diperhatikan.

“Bolaang Mongondow Raya adalah Sulawesi Utara jadi visi dan misi saya akan menyama ratakan pembangunan dan kemakmuran BMR,”ujarnya.

“Saya ingin Sekretaris Daerah saya nantinya dari BMR karena saya ingin memakmurkan BMR juga, dan disini saya hadir di kotamobagu bukan hanya hadir disaat saya berkampanye namun saya juga sebelum ada gerakan Tuhan untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulut saya sudah sering datang ke BMR karena saya sayang mereka, karena papi saya pernah berjuang disini,”tambahnya.
Dengan menaati protokol kesehatan dalam kampanye terbatas ini hanya 50 orang yang di berikan izin mendengar langsung kampanye beliau.
Strategi Kampanye yang digunakan pun lebih istimewa dengan mendukung berjalannya pilkada aman, damai dan bebas Covid-19 beliau mengganti rapat terbuka dengan blusukan, kunjungan serta kampanye terbatas.

“Kami gunakan strategi kampanye dengan cara blusukan,kunjungan serta kampanye terbatas dan kita juga memanfaatkan media sosial untuk melakukan sosialisasi dan pemaparan visi dan misi agar apa yang menjadi tujuan kami membangun Sulut, dapat diketahui oleh warga Sulut semuanya,”tambahnya.

Sementara itu, VAP di tiga titik tempat kampanye di Kota Kotamobagu mengungkapkan terima kasih atas antusian warga. “Terus doakan kami dan jangan lupa datang ke TPS jangan tengok kanan kiri langsung coblos Nomor urut 2 VAP-HR pas ditengah, pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,” pungkas VAP.
Saat ditanya mengenai jadwal kampanye beliau setelah dari Kotamobagu VAP berkata akan melakukan kampanye disemua daerah BMR ini.

“Setelah ini saya akan turun lagi dititik titik seluruh wilayah yang ada di BMR, karena saya sayang mereka dan saya ingin mereka kenal saya dan visi misi yang saya berikan dan saya berjanji dengan nama Tuhan saya akan menjadi Gubernur Sulut Wanita pertama kali yang akan membangun seluruh wilayah yang ada di Sulawesi Utara baik di Minahasa ataupun di Bolaang Mongondow Raya semoga Tuhan memberkati niat baik saya Ameen,”tutupnya.

Hal sama pun diungkapkan juga oleh salah satu warga yang hadir di kampanye terbatas beliau.

“Saya ingin ibu VAP menang karena saya rasa beliau pantas untuk menjadi orang nomor 1 SULUT, BMR butuh pemimpin yang bekerja dengan nyata,”ungkap salah satu warga tersebut. (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.