Puluhan Pendukung,Sambut Baik Visi-Misi, WS-RH.

 

Natuna(MR) -Cuaca sedikit tidak bersahabat. Namun disalah satu rumah tokoh masyarakat Sedanau, Raja Sam sudah berkumpul puluhan masyarakat, guna mendengar program unggulan yang akan ditawarkan paslon no urut 2, WS-RH.

Rumah beralamat dijalan Karang Kasmir kecamatan Bunguran Barat Kelurahan Sedanau Kabupaten Natuna itu, menjadi tempat terakhir Paslon no urut 2 melakukan kampaye terbatas sejak pagi hingga malam 20/11/2020. Sambil mengucapkan iyel-iyel WS-RH, Menang-menang Yes, Wan Aris Munandar memandu jalannya kampaye.

Sebagai pembawa acara, Wan Aris Munandar meminta semua yang hadir jangan terkecoh dengan janji yang tak bisa dipertanggung jawabkan.

Kami 14 dewan terpilih, hadir disini siap mengawal janji politik Paslon no 2 .” Masyarakat tidak perlu ragu, karena 14 anggota dewan dari 7 Partai pengusung siap mengawal program WS-RH” ucapnya.

Program yang di tawarkan sama, sejak dilaksanakannya kampaye terbatas diwilayah I, II dan III. Masyarakat tidak perlu ragu Mari kita menangkan WS-RH, 9 Desember mendatang.

Sementara itu Calon Bupati Natuna, Wan Siswandi -Rodhial Huda, terlebih dulu memperkenalkan diri dan minta doa dan dukungan kepada masyarakat yang hadir.

Dihadapan warga, Wan Siswandi berjanji akan menyelesaikan pembangunan tempat ibadah yang belum terselesaikan, perbaikan jalan poros dan lingkungan.

“Program kami tidak muluk-muluk dan yakin bisa dijalankan bersama 14 anggota dewan pengusung, ucapnya./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.