SMPN Pasar Kemis 3 Jalankan Pendidikan Sesuai Prokes

TANGERANG, (MR) – Dunia Pendidikan dimasa Pandemi covid 19 tentunya kegiatan belajar mengajar sedikit terhabat karena tidak adanya sistem Tatap muka .Makanya penerapan Pendidikan melalui sistem daring,dan siswa hanya bisa belajar di rumah dengan binaan dewan guru terhadap siswa .
Sementara guru pendidik di SMPN pasar Kemis 3 Kab Tangerang, mengatakan,”siswa mengikuti belajar di rumah dan pihak sekolh memberikan bantuan Paket kuota untuk kelangsungan siswa dalam sistem belajar daring.,”Ucap guru kelas SMP Negeri Paskem 3.
Kepal sekolah yang mempunyai integris dalam memajukan pendidikan . masa pandemi ini bukan kemauan kiita.Menurut kepala Sekolah,” saya sudah mengintruksikan kepada,dewan guru untuk memberikan pelayanan pendidikan lewat Daring, tentunya kita menjalankan protokol kesehatan dan sampai saat ini,masih sistem jarak jauh.terkait tatap muka di SMP N Paskem 3 masih menjalankan Kegiatan belajar Mengajar dengan daring. Dan sampai saat ini prokes di SMPN 3 Paskem dengan menjaga jarak ,cuci tangan dan pakai masker ( 3 M,” Tegas Agus Sony kepada Awak media. (Handri Muhammad)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.