Peringatan HAB Kemenag Ke-75 Ditutup Dengan Pemberian Penghargaan Satyalancana Dan Bantuan Fasilitas Sanitasi Sekolah

Kotamobagu, (MR) – Di usia 75 tahun ini, Kementerian Agama Kota Kotamobagu pada Selasa, 5 Januari 2021 menggelar upacara memperingati Hari Amal Bakti di MTs Negeri 2 Kotamobagu.

Peringatan HAB tahun 2021 bertemakan “Indonesia Rukun” dihadiri oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas), Kelompok Kerja Penghulu (Pokjahulu), Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh), Kepala Sekolah MAN dan Tsanawiyah yang berada dibawah naungan Kemenag.

Dalam pidato seragam Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholis Qoumas
Pada kesempatan itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu H. Saiful Bongso, S.Ag.,M.Pd dalam sambutannya mengatakan, upacara HAB memperingati usia 75 tahun Kementerian Agama, mari memaknai segala prestasi yang telah dicapai dan menempatkannya sebagai momentum untuk menebalkan niat dan motivasi dalam mencapai yang lebih baik lagi di masa mendatang dan pengembangan toleransi dan kerukunan antar umat beragama merupakan karya bersama para Tokoh Agama, para Menteri Agama dan aparatur Kementerian Agama dari masa ke masa.

Upacara tersebut ditutup juga dengan pemberian penghargaan Satyalancana untuk para ASN yang telah menjalin masa bakti selama 10 dan 20 tahun masa kerja Kemenag. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian hadiah bagi para pemenang pertandingan olahraga dari Bank BRI Cabang Kotamobagu dan Uang tunai.

Dan juga dilanjut dengan Penyerahan Secara Simbolis bantuan Fasilitas Sanitasi Sekolah Dalam Rangka Pencegahan Covid-19 dari BAZNAS Kota Kotamobagu. (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.