Penyegaran Struktur Pemerintahan, Tatong : Segera Menyesuaikan Diri Agar Dapat Maksimalkan Pemerintahan

Kotamobagu, (MR) – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, hari ini Rabu (06/01) melakukan rolling bagi ratusan dekanat struktural dan fungsional mulai dari eselon II,III dan juga IV.
Rolling yang dilakukan awal tahun 2021 ini, merupakan bagian dari proses penyegaran pemerintahan, dalam memaksimalkan pelayanan ke masyarakat, dimana ada sekira 191 pejabat berbagai eselon yang masuk dalam proses penyegaran pemerintahan tersebut.

Dalam sambutannya, Wali Kota Kotamobagu menegaskan kalau rolling tersebut diharapkan akan membangun sebuah soliditas terutama di tengah pandemi covid-19.

“Hingga tahun 2021 ini pandemi covid-19 diprediksi masih akan terus terjadi. Untuknya, dibutuhkan penguatan struktur pemerintahan dalam menghadapi kondisi pandemi ini, dengan berharap akan ada prestasi yang tingkatkan,” ucap Tatong.

Beliau juga berharap untuk para pejabat yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru agar dapat memaksimalkan pemerintahan.

“Kita semua berharap dengan pelantikan ini, apa yang menjadi cita cita dan yang direncanakan dengan bisa kita capai bersama,” ujarnya.

Pada rolling pejabat yang dilakukan di aula Kantor WaliKota Kotamobagu dilanjut dengan penyerahan SK pengangkatan Pelaksana Tugas (Plt) kepada 4 orang, yakni Fahri Damopolio, S.Kom sebagai Plt Kepala Diskominfo, Rahfan Mokoginta sebagai Plt Inspektur Daerah, Alfian Hasan sebagai Plt Kepala BPBD, dan Nasli Paputungan sebagai Plt Camat Kotamobagu Barat. (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.