Pelaksanaan Vaksin Astrazeneca Tahap Kedua di Lingkungan SMA/SMK

Kotamobagu, (MR) – Pencegahan penyebaran Covid-19 Kota Kotamobagu, SMKN 2 Kotamobagu pada Selasa, 15 Juni 2021 menggelar Vaksin tahap pertama.

Kepala Sekolah SMKN 1 Kotamobagu, Sartika Paputungan juga ikut kegiatan vaksinasi pada hari ini yang dilaksanakan di SMK Negeri 2 Kotamobagu. Vaksinasi ini merupakan bagian dari pencegahan virus Covid-19 yang ada di Kotamobagu. Saya berharap seluruh guru dan staff nantinya juga ikut kegiatan vaksinasi ini ujar Kepala Sekolah SMKN 1 Kotamobagu.
“Jangan takut di vaksin, karena vaksin aman dan halal.” tambahnya. Dengan kita di vaksin akan memberikan kekebalan pada tubuh dan akan merasa aman dan rasa nyaman saat di sekolah,”ujarnya

Pada kesempatan ini dokter Vera juga menjelaskan setelah di vaksin tunggulah sekitar karena akan mendapatkan kartu vaksin untuk menjadi pegangan jika terjadi keluhan kesehatan dirumah sebaiknya kita langsung hubungi nomor yang tercatat di kartu vaksin atau ke dokter,” yang bersangkutan

Menurut data dinas kesehatan Kotamobagu pelaksanaan vaksin astrazeneca tahap kedua di lingkungan SMA/SMK se-Kotamobagu dilaksanakan selama dua hari. (NeniR)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.