Ketua UMKM Kota Tangerang Angkat Bicara Terkait Peserta UMKM di Gedung Cisadane

Kota Tangerang, (MR) – Melihat video kejadian yang tersebar kemarin (19/10/20) masa yang berkerumunan digedung Cisadane untuk pengajuan Surat Keterangan Usaha (SKU) ketua UMKM Nusantara DPD Kota Tangerang angkat bicara.

Ketua serikat UMKM Nusantara DPD Tangerang Raya, Adam Muhammad mengatakan”kepala Disprindagkop UMKM (Teddy Bayu Putra) sudah semestinya bisa melakukan antisipasi secerdas mungkin,justru jangan terkesan pongah dan mengangkangi aturan dan upaya-upaya yang sedang dilakukan pemerintah dan warga. ” ungkap Adam.

“Jumlah pelaku UKM di Kota Tangerang sangat banyak, apa mungkin bisa terakomudir di kantor Disprindagkop UKM, dan apa yang yang terjadi? Kita lihat di video yang beredar, pelaku UMKM juga tidak di hargai. mereka berdesak-desakan. bahkan ada yang bawa anak kecil sambil panas-panasan” ucap adam. ”

Harap Adam kepada pemerintah Setempat agar mempasilitasi para peserta UMKM dan memperhatikan Protokol kesehatan.

“kalau mau dilakukan (pendaftaran-red) dikantor Disprindagkop UKM secara langsung, disediakan minimal tenda besar dan tempat duduk dan tetap gunakan protokol kesehatan. ini benar-benar preseden buruk kalau saya bilang kadisnya “lompat pagar” dari usaha bersama warga kota Tangerang mencegah Corona” tutup Adam. (Handrie/Gunawan)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.