Milad Independen Nusantara Peduli Anak Yatim

Kota Tangerang, (MR) – Di amini para Kyai, ustad, ketua RT dan RW, tokoh masyarakat dan Ormas setempat Pemotongan tumpeng oleh Solihin selaku lurah Cipete di serahkan kepada Asmali selaku pimpinan Umum media Independen nusantara yang di gelar dalam rangka Milad yang ke-1.

Meliputi acara yang di gelar di halaman Pade pokan Pandowo Limo independen nusantara dengan menghadirkan 100 Anak Yatim Piatu pada (19/10/20). Sekaligus memandu akan kondusifitas ten tang protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Kepada media Solihin mengatakan, “semoga media independen nusantara dengan mengadakan kegiatan acara ini semoga mendapatkan berkah dan tentu menjadi, sorong bagi lingkungan, dan tidak lupa terima kasih atas undangannya, kami selaku dari kepeme rintahan, sangatlah apresiasi dengan adanya kegiatan ini, dan semoga media independen nusantara menjadi mitra pemerintah dengan saling berbagi informasi yang valid dan berani mengungkap fakta,” ujar Solihin sesuai dengan Moto Independen Nusantara artinya yang benar katakan benar yang salah dikatakan salah jangan memutar balikan Fakta yang ada dalam penyajian berita.

 

Asmali selaku Pimpinan media independen nusantara mengucapkan terimakasih kepada para Donatur hingga Acara Santunan ini bisa terlaksana, ia berharap dengan sesama berbagi seperti ini Allah SWT memberkahi kita semua.

Selaku pimpinan Redaksi Independen nusantara Syamsuri berharap kepada para wartawan media independen nusantara berjiwa amanah, profesional dan kreadible, terimakasih juga kepada para panitia sudah bekerja keras guna kelancaran acara ini.

Pengisi acara oleh Ustadz Ahmad Baihaki menyertai kegiatan siraman Syar rohani dan doa dalam ceramahnya mendoakan semoga independen nusantara semakin jaya dan bisa membawa independen nusantara semakin profesional.

Giat Milad dengan tema Tingkatkan Peran Serta Insan Pers Yang Profesional, Amanah, Independen, dan Kreadible tersebut digelar dari siang hingga selesai membuahkan haru para panitia pengurus independennusantara hingga acara terlaksana sukses. Selamat Ulang tahun media independen nusantara semoga abadi kala ucap para tamu undangan yang hadir. (Gunawan)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.