Julinsa: Ayo Sama-sama Membantu Meringankan Beban Mereka Yang Sangat Membutuhkan

Kotamobagu, (MR) – Dua hari ini terlaksana kembali niat baik Julinsa Tamon yang merupakan salah satu Ketua Komunitas Sahabat Peduli Kasih Kotamobagu. Julinsa kembali datang kerumah warga yang sangat membutuhkan uluran tangan darinya.

“Puji Tuhan giat kemarin dan hari ini semuanya berjalan dengan baik sekiranya apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.”Ujarnya.
Julinsa pun tidak lupa dengan mereka semua yang ikut membantu terlaksananya kegiatan sosial ini.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada mereka yang telah membantu kami sejak kemarin sampai hari ini, dari mencari rumah warga hingga membantu dengan bentuk fisik, Tuhan senantiasa memberkati dan membalas budi baik kalian, dan juga kita semua selalu dimampukan untuk peduli dengan sesama.”Tambahnya.

Tidak lupa ia pun selalu mengingatkan kepada sahabat, kawan dan mereka semua yang mempunyai hidup lebih baik dari mereka yang butuh uluran tangan, untuk dapat membantu ataupun menyisihkan sedikit rezekinya.

“dan buat sahabat-sahabat peduli kasih dan kalian yang hidup berkecukupan, semoga kalian selalu ingat dengan mereka yang dibawah kita, ayo sama-sama membantu meringankan beban mereka yang sangat membutuhkan bantuan dari kita semua, karena tidak semua orang seberuntung seperti kita semua, karena sekecil apapun niat baiknya, Tuhan akan memperhitungkan semuanya.”Pesan Julinsa.

Julinsa pun tidak pernah membatasi dirinya apabila ada mereka yang akan ikut serta kegiatan sosial ini.

“Mungkin jika ada dari kalian yang berminat untuk bergabung dengan kegiatan kami ini, setiap bulan kami jalan dan sumbangan baik berupa sembilan bahan pokok (sembako) atau pun berbentuk uang yang nantinya akan kami gunakan untuk menambah jumlah sembilan bahan pokok yang akan disalurkan nantinya, sekali lagi terimakasih buat kalian semua yang telah membantu kemarin dan hari ini.”Harapan Julinsa. (Neni)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.