BPJS Cabang se-Kedeputian Wilayah Sulutenggomalut Menggelar Kegiatan Temu Pelanggan Peserta JKN-KIS 2020

Kotamobagu, (MR) – Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Sutan Raya Kotamobagu (02/11) merupakan kegiatan sosialisasi untuk memberikan pemahaman dan edukasi tentang program JKN-KIS, pola hidup sehat oleh Brand Ambassador BPJS Kesehatan dan  menjaga produktivitas pekerja di masa pandemi Covid-19.

Dalam upaya mengimplementasikan salah satu fokus utama organisasi tahun 2020, yaitu fokus sosialisasi dan edukasi publik, merupakan kewajiban BPJS Kesehatan sebagai penyelenggara dalam memberikan pemahaman terhadap program JKN-KIS, sehingga, walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 tetap dirasakan perlu untuk melakukan pemberian informasi secara langsung melalui kegiatan sosialisasi kepada peserta JKN-KIS.

Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Kotamobagu Suci Wulandari mengatakan, kegiatan temu pelanggan ini bertujuan sebagai fokus sosialisasi dan edukasi publik yang merupakan kewajiban BPJS Kesehatan sebagai penyelenggara program JKN-KIS, sehingga walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 tetap dirasakan perlu untuk melakukan pemberian informasi secara langsung melalui kegiatan sosialisasi kepada peserta JKN-KIS yang berada di Kotamobagu.

“Pada intinya kegiatan ini salah satu upaya mengimplementasikan salah satu fokus utama organisasi tahun 2020 yaitu fokus sosialisasi dan edukasi publik tentang program JKN-KIS bagi peserta yang memiliki badan usaha, dan para Badan Usaha yang memenuhi kriteria juga akan mendapat penghargaan oleh BPJS Kesehatan,”ujarnya.

Sementara dalam kegiatan tersebut BPJS juga memberikan penghargaan kepada tiga badan usaha mitra BPJS yang memenuhi kriteria dalam hal pembayaran iuran tepat waktu, pendaftaran tenaga kerja seratus persen.

Diketahui dalam kegiatan temu pelanggan tersebut sebagai pemateri Virtual oleh Direksi BPJS Kesehatan Depdirbid/Asdep Kantor Pusat, dilanjutkan Penyampaian materi dari BPJS Kesehatan dan tanya jawab penyampaian materi dari Brand Ambassador BPJS Kesehatan (Ade Rai) dan tanya jawab Penyampaian materi dari SME dan tanya jawab dan sebagai penanggap oleh Direktur Perluasan & Pelayanan peserta BPJS Kesehatan
Direksi Bidang Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan Arief Syaefuddin-Deputi, Brand Ambasador BPJS kesehatan Kesehatan I.G.A.R Kusuma Yudha (Ade Rai). (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.