Yakin Menang, Wongso: Survei Internal Dan Elektabilitas VAP Kian Hari Terus Naik

Sulawesi Utara, (MR) – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pengusung partai Nasdem dan PKS , makin dikenal warga Sulawesi Utara, hal tersebut tak lepas dari sosok DR, (HC)Vonny Aneke Panambunan,STh atau biasa disapa VAP yang dikenal dermawan dan mudah bergaul dengan masyarakat Sulawesi Utara dimana pun dia kunjungi, berikut penjelasan dari seorang legislator Sulut, asal Bolmong raya, Mohamad Wongso, dia mengatakan popularitas Calon gubernur VAP makin melejit, dan terus naik elektabilitasnya.

” Di katakanya sosok VAP yang  dari hasil survei internal dan elektabilitasnya kian hari terus naik, hal ini harus di pertahankan, bahkan di tingkatkan setiap kader dan pengurus partai NasDem, untuk terus mensosialisasikan, agar  9 desember 2020 nanti akan terbukti, dan mengantarkan VAP menjadi Gubernur Sulut periode 2021-2026, ” Kata Mohamad Wongso politisi partai NasDem di Kantor DPRD, senin 5/10.2020.

Lanjut, Kata Wongso yakin, sosok Cagub Vonny Aneke Panambunan(VAP) yang berpasangan Cawagub Hendry Runtuwene terus tuai simpati warga Sulawesi Utara.

” sebagai kader dan pengurus Partai NasDem kami terus berjuang, mendukung dan kampanyekan paslon kami VAP-Hendri untuk dapat menjadi orang nomor 1 di Sulawesi utara dengan meraih kemenangan,” Ungkapnya. (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.