Deklarasi H. Muhammad – Sara di Rawa Buntu Tangsel

Tangerang Selatan, (MR) – Dukungan Kepada Pasangan H. Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Tahun 2020 Kota Tangerang Selatan di kampung rawa buntu Serpong Tangerang Selatan, sabtu (10/10/20).

H. Otel Suparman mantan Lurah rawa buntu sebagai tuan rumah dan pengusung ke menangan H Muhamad – Saraswati menjelaskan bahwa kegiatan acara merupakan Deklarasi dukungan PSI kepada pasangan bakal Calon walikota dan Wakil Walikota Tangsel pasangan Muhamad – Rahayu Saraswati pada pilkada serentak 2020 di Kota Tangsel.

Sebagai tokoh yang hadir Mantan Lurah H Herman yang juga menuturkan, “kita berharap dari PSI lahir ,tokoh tokoh baru karena itu mari kita dukung Muhamad sebagai kepala daerah yang akan membawa perubahan. Barometer keberhasilan Muhamad di tangsel nanti bisa kita lihat antara lain Kota Tangsel lebih sejahtera, Tangsel menjadi kota anti intoleransi, tangsel menjadi Kota yang god goverment, dan tangsel menjadi tempat yang nyaman buat pemuda berkarya.”

Ferdiansah Arie Nugraha ( Sekum DPD.PSI kota Tangsel ) juga me nyampaikan, “PSI memiliki 4 kursi di kota Tangsel,kita memang tidak bisa mengusung kader sendiri maju menjadi calon kepala daerah tetapi hal ini tidak bisa menghentikan solidaritas kita untuk mendukung Muhamad Saraswati menjadi kepala daerah yang akan membawa perubahan Kota Tangsel.”

Tanda tanda kemenangan pasangan Muhamad – Saraswati yaitu antusias dukungan masyarakat yang ramai membicarakan pasangan ini,tokoh masyarakat toga, toda terus mengalir memberikan duku ngan,dan dukungan terbesar dari parpol yang ada di parlemen tangsel,sebenarnya sudah menang,tetapi perjuangan kita belum usai,pastikan 9 Desember masyarakat berbondong bondong memilih pasangan Muhamad – Sarasawati menjadi pemenang dan menjadi kemenangan kita bersama,” tambahnya.

“Terima kasih atas dukungan semua terhadap pasangan kami yang akan maju pada pilkada tangsel 2020.Kami baru masuk kedunia politik, pengalaman sebagai ASN semoga bisa menjadi modal nantinya untuk membangun Tangsel lebih baik.”

“Saya mengorbankan jabatan saya ,demi me wujudkan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Tangsel, 35 tahun saya mengabdi sebagai ASN di pemerintahan paham dan mengerti apa yang harus dikerjakan dan apa yang sebenarnya paling dibutuhkan bagi masyarakat khususnya masyarakat Tangsel. Saya akan berusaha untuk amanah serta menjaga kepercayaan dukungan masyarakat kepada pencalonan kami maju menjadi kepala daerah, semoga apa yang kita cita citakan tercapai,” ujar H.Muhamad.

Ditambahkan oleh Rahayu Saraswati, Bakal Calon Wakil Walikota Tangsel yang berpendapat bahwa Tangsel untuk semua tidak perlu mencari yang jauh semua ada di kita (Muhamad – Saraswati).

“Tangsel kedepan akan menjadi pemerintahan yang transparan akuntable dan nyata kepemimpinnya. Kita punya amanah untuk mensejahterakan masyarakat jadi dimanapun kita harus siap.

Dengan semangat gotong royong kita Sejahterakan masyarakat, kita jaga toleransi kerukunan antar suku, umat beragama dalam masyarkat di kota tangsel sehingga menjadi kota yang aman dan harmonis kehidupan masyarakatnya,” tutupnya.

Acara Deklarasi juga dihadiri oleh Isyana Bagoes Oka, Ketua DPP. PSI dan Andreas Steven, Ketua DPD.PSI Kota Tangsel. (Gunawan)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.