Wisuda Universitas Terbuka, Alfitri: Wisuda Bertepatan di Hari Guru dan PGRI ke-75. Sangat Berkesan Baginya

Kotamobagu, (MR) – Wisuda yang dilaksanakan di aula TK Putra Putri SKB Kotamobagu tersebut di hadiri sekitar 13 orang wisudawan dan yang lainnya melalui daring.

Prosesi yang paling dinantikan para mahasiswa Universitas Terbuka yaitu wisuda namun sedikit berbeda dikarenakan dilakukan dalam jaringan (daring) online.

Tidak pernah terlintas sedikitpun di benak Alfitri Dotulong, S.Pd selaku Kepala TK Putra Putri SKB Kotamobagu akan merayakan kelulusannya dengan cara daring melalui prosesi wisuda online.

Meski demikian, momen ini menjadi pengalaman yang sangat berkesan dalam hidupnya, menurut Alfitri dia tidak akan pernah lupa memori wisuda ini karena dalam wisudanya diwaktu yang sama dengan bertepatan hari guru dan PGRI ke-75.

Menurutnya wisudawan yang hadir pada pelaksanaan wisuda tersebut sudah menjalankan protokol kesehatan seperti jaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan itu semua adalah upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona sesuai dengan anjuran langsung dari pemerintah.

“Mungkin ini juga sebagai kesempatan kita untuk mawas diri, karena ini adalah awal perjuangan menuju masa depan dan tidak menghalangi saya untuk mengejar impian,”ungkapnya. (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.