Untuk Menjaga Kemitraan Dengan Pihak Kepolisian, Jajaran Pengurus PWI Muba Kunjungi Mapolres Musi Banyuasin

Musi Banyuasin, (MR) – Jajaran pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin berkunjung ke Mapolres  Musi Banyuasin dalam agenda Silahturrahim dengan Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya , SIK, selasa  30/3 /2021.
Kunjungan jajaran pengurus dan anggota PWI yang dipimpin langsung Ketua Herlin Koisasi., SH. tersebut, disambut baik oleh Kapolres  Musi Banyuasin di ruang kerjanya.
Dalam pertemuan ini  dilakukan pembicaraan guna meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara kepolisian dengan insan pers.
Kapolres  AKBP, Erlin Tangjaya SIK . mengaku cukup senang dengan kedatangan jajaran dan pengurus PWI Musi Banyuasin.
Erlin mengatakan, hubungan baik antar jurnalis dengan kepolisian memang sangat penting untuk dijaga dengan baik, lewat teman-teman media juga kita bisa mengekspose hasil-hasil kerja kepolisian terutama Tim Reskrim, dan jajaran lainnya dalam menindak dan meminimalisir angka kriminal di Kabupaten Musi Banyuasin ,ungkapnya.
Erlin menambahkan,  saya meminta kepada teman-teman jurnalis untuk dapat menyampaikan berita sesuai dengan fakta di lapangan, Supaya beritanya tersampaikan kepada masyarakat dengan baik dan benar, isinya pun berimbang, dan kami Polres Musi Banyuasin akan selalu tetap mensupport kegiatan PWI Muba, urainya.
Sementara, Ketua PWI Muba Herlin Koisasi.,SH. mengatakan, maksud dari kedatangan kami dengan Kapolres Muba untuk menjalankan Program di tahun 2021, yaitu untuk Bersilahtuhrahim ke seluruh Forkopimda di Musi Banyuasin, kemarin sebelum ke polres kami juga sudah bersilahtuhrahim ke Kejaksaan  Muba , kami juga mengapresiasi Kinerja Kapolres Muba  AKBP Erlin Tangjaya, Sik yang dalam kurun waktu tujuh bulan sudah banyak mengungkap kasus seperti, Curas, Curat,Narkotika , dan pembunuhan.
Herlin menambahkan, selain Bersilahtuhrahim kami juga  ingin memprerkenalkan jajaran dan kepengurusan PWI Musi Banyuasin, periode 2019- 2022 , di sini hadir juga,
Heriyanto.S.l.Kom , Penasehat PWI, Sopian Rusli, Penasehat PWI Muba, Indra Jaya,S.I.kom  Sekretaris PWI Muba, Romi Rivano., ST. Ketua PWI Peduli Muba, Imran Alkhudrie, SH. Mewakili Bidang pendidikan PWI Muba dan  Iwan Hendrawan , Bendahara PWI Muba.
Herlin Berharap kedepan PWI Musi Banyuasin terus menjaga kemitraan dengan pihak kepolisian, Karena, dalam kerjanya, jurnalis membutuhkan kepolisian sebagai narasumber dalam peristiwa atau kejadian dan khususnya di kabupaten Musi Banyuasin, sinergitas dan kemitraan ini harus tetap terjaga dengan sangat baik, serta saling menghargai masing-masing tugas antara jurnalis dan kepolisian, terangnya. (riil/ erni)

 3,782 kali dilihat,  365 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.