Turunkan Stunting, Prajurit Kodim 0412/LU Dan Nakes Cek Perkembangan Anak Secara Intens 

Palembang – (Pendam II/Sriwijaya), MR | Dalam rangka Mengentaskan angka Stunting menuju Indonesia Maju, anggota Babinsa Koramil 412-06/SU Desa Ciamis Serma Rudi Hartono bersama Bidan Desa (Ibu Nisa, A.Md.Keb) dan Kadus (Bapak Wahono) melaksanakan Pendampingan Stunting ke Rumah Bapak Firdanu. untuk melihat dan Mengetahui Perkembangan Pertumbuhan Anaknya. Rabu, (06/09/2023)

 

Pendampingan Stunting itu berlangsung pada pukul 08.00 WIB di Desa Setempat, Kecamatan Sungkai Utara Kab. Lampung Utara.

 

Menurut Babinsa Desa Ciamis Serma Rudi Hartono, dirinya bersama Bidan dan Kadus tidak lain untuk mengecek dan mengetahui bagaimana perkembangan anak dari Bapak Firdanu yang sebelumnya telah dilakukan pengobatan dan perawatan secara berkala di kediamannya.

 

Dengan Harapan, semoga anaknya (SA) berjenis Kelamin Perempuan yang baru menginjak Usia 3 tahun tersebut, dapat tumbuh dan berkembang layaknya anak-anak yang lain.

 

“Dalam upaya ini, kita semua bersama berdoa dan berusaha memberikan berbagai Bantuan, baik Moril dan Spirituil terhadap keluarganya. Semoga Anaknya Bapak Firdanu, Dapat Tumbuh dan Berkembang sebagaimana anak-anak yang lain. Meskipun dalam proses tahap Pengobatan dan Perawatan secara Intens.”Pungkas Serma Rudi. (Jhony)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.