Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo Menyerahkan SK ke Sejumlah PNS yang Mendapat Kenaikan Pangkat Dari Golongan IV/C dan III/D Kebawah

LAMPUNG TIMUR, MR – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam Acara Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Golongan IV/c dan III/d Kebawah Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Rabu (06 September 2023).

 

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Kepala BKPPB dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

 

Mengawali sambutannya Bupati Dawam mengucapkan selamat kepada para aparatur sipil negara yang mendapatkan SK Kenaikan Pangkat. tak lupa ia juga menyampaikan terimakasih kepada ASN yang Purna Bhakti.

 

“Selaku Bupati Lampung Timur mengucapkan selamat kepada para pegawai yang naik pangkat hari ini dan tak lupa saya sampaikan terimakasih kepada abdi negara yang purna tugas. saya mengajak kepada seluruh jajaran di Lingkungan Pemerintah Lampung Timur untuk tidak bosan belajar dan memahami, tentang tata kelola manajemen Aparatur Sipil Negara, yang bertujuan menghasilkan pegawai berintegritas, berkompeten, profesional”.

 

Selanjutnya Kang Dawam menjelaskan bahwa administrasi Kepegawaian yang baik, bertujuan untuk mewujudkan Pemerintahan yang baik, bersih dan bermartabat, atau sering disebut sebagai good and clean Government. Hal ini juga selaras, dengan upaya-upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

 

“Saya berpesan kepada semua yang hadir pada hari ini, untuk selalu meningkatkan disiplin dan integritas selaku Aparatur Sipil Negara serta harus selalu meningkatkan kompetensi, baik itu Kompetensi Teknis, Manajerial, Sosial Kultural serta kompetensi Pemerintahan”. (D.N)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.