Tingkatkan Kualitas Pendidikan Secara Profesional Dewan Guru Dan Tenaga Pendidik SMP 108 Jakarta

Jakarta, (MR) – Segudang prestasi yang telah banyak di raih oleh SMP 108 Jakarta sangat perlu di banggakan karena segudang prestasi telah banyak diraihnya dan mendapat kan kepercayaan yang sangat luar biasa untuk mencerdaskan anak bangsa, jelas Nana Supriatna Sp.d , Kepsek SMP 108 Jakarta, saat di temui awak media di sela-sela kesibukannya-kamis ( 22/10 ).

“Perkembangan di sekolah kami ini semakin pesat saja, baik dari segi fisik, fasilitas, pelayanan, jumlah siswa, bahkan mutu kelulusannya, termasuk sekolah yang sangat dibanggakan bagi masyarakat sekitar”, jelas Nana Supriatna Sp.d . yang selalu ramah serta santun terhadap awak media.

Sementara itu segudang prestasi ini tentunya tidak dapat dengan mudah diraih oleh sekolah kami ini tanpa ada keseriusan, kejujuran, kreatifitas dewan guru maupun staf karna semua ini tidak lepas dari dukungan orang tua murid yang selalu ikut adil dalam pencapaian sejumah prestasi di SMP 108 Jakarta.

Dengan masih adanya PSBB di semua sekolah DKI , kami tetap mem perioritaskan Pelajaran Jarak Jauh ” PJJ ” dan hasil dari tugas sekolah untuk para siswa dan siswi yang di kirimkan melalui google crom di evaluasi setiap pagi karenakan masih belum boleh bertatap muka , untuk wali kelas hampir semua guru saya instruksikan harus berperan aktip,di masa pelajaran PJJ ini demi mempertahankan prestasi siswa agar tidak menurun,ujar Nana.

Dalam meraih banyak preatasi Tentunya di SMPN 108 Jakarta,lebih lanjut Nana Sp.d menjelaskan saya secara pribadi yang di tugaskan selaku kepala sekolah saya ingin melakukan pelayanan terbaik kepada maysara kat dalam bidang pendidikan tentunya dan bisa memberikan kon tribusi kepada masyarakat untuk mempersiapkan masa depan bangsa melalui anak didik dan mewujud kan pelayanan, pendidikan yang unggul, relegius dan mandiri.

Saya sebagai kepala sekolah akan selalu bekerja sama dengan dewan guru staf maupun masyarakat sekitar sekolah agar semua program di SMP 108 Jakarta bisa berjalan dengan baik dan lancar serta kondusif, jelas Nana Supriatna Sp.d kepada wartawan media rakyat.

SMP 108 Jakarta, yang berdomisili di jalan Flamboyan .No.53, Kelurahan Cengkareng Barat – Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat yang sekarang ini memiliki 445 siswa laki laki dan 410 siswa perempuan dengan 24 ruang kelas yang dipakai untuk kegiatan belajar mengajar (KBM) dengan di bantu 25 tenaga pengajar yang ahlí dibidangnya masing-masing dan berharap kedepannya akan lebih baik lagi, jelas Nana Supriatna Sp.d pungkasnya. (Gunawan)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.