Sosok Wan Siswandi Dimata Pejabat Pusat

 

Natuna(MR) – Wan Siswandi, Sosok Bacalon Bupati Natuna, tidak asing lagi bagi pejabat Pemerintah Pusat. Kedekatan Wan Siswandi saat dirinya menjabat Kepala Dinas hingga Sekda Natuna.

Maju di pilkada Daerah, Wan Siswandi mantap mundur dari ASN, dengan tujuan ingin mempercepat roda kemajuan ekonomi. Berpasangan dengan Rodhial Huda (WS-RH), memenuhi kriteria seorang pemimpin. Dikenal oleh masyarakat dan dekat dengan pejabat di pemerintahan pusat.

Secara teori, masyarakat tak segan-segan untuk menyampaikan aspirasi kepada kedua sosok Paslon WS-RH karena memang sudah mereka kenal.

“Begitu juga selanjutnya, aspirasi masyarakat ini akan dengan mudah diajukan ke pemerintahan pusat karena kedekatan Wan Siswandi dan Rodhial Huda dengan para petinggi negeri ini,” ungkap Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki 22/09.

Telah banyak bukti proyek pemerintah pusat masuk ke Natuna sewaktu Wan Siswandi menjabat kepala perhubungan Natuna.

“Selain itu, kita bisa lihat kunjungan menteri sosial ke Natuna sekarang. Meski tidak menjabat sekda lagi, Wan Siswandi diminta langsung oleh menteri sosial untuk mendampinginya mengunjungi tempat-tempat rencana pembangunan Natuna ke depan,” ungkap Marzuki.

Marzuki juga berkeyakinan, jika Wan Sisiwandi dan Rodhial Huda terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna, masyarakat juga tidak segan-segan untuk mengkritik jika keluar dari visi-misinya.ril

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.