Warga Tanjungpura Tersenyum Lega Anggota DPRD Indramayu Warim Menindak Lanjuti Program Redis

Sukra-Indramayu, (MR)
Calon anggota legistaif (Caleg) DPRD dari Partai Golkar Dapil VI,  melakukan kunjungan dan silaturahmi di Pantai Wisata Tanjugpura Teruntum Desa Ujunggebang Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu Jawa Barat.
Dalam kunjungannya Anggota DPRD Kabupaten Indramayu Warim memberikan support kepada para petani nelayan Tanjung Pura Ujung Gebang yang sedang mengalami krisis atau pailit masalah mata pencarian mereka karena dampak pembangunan Pelabuhan yang ada di wilayah Patimban Subang, namun pembangunan itu tetap dilaksanakan walau masyarakat nelayan yang terkena dampak kurang baik bagi masyarakat Teruntum Tanjung Pura Ujung Gebang karena kebanyaknya mereka adalan petani nelayan.
Selain untuk menyapa masyarakat, Warim  juga memberikan solusi terkait Redis hak kepemilikan lahan tanah untuk bangun kios bagi warga petani wisata Tanjung Pura Ujung Gebang.
Warim kepada warga agar bisa memiliki dan mendapatkan hak tanah di loksai wisata Tanjung Pura Ujung Gebang, warga petani nelayan Tanjung Pura Ujung Gebang merasa legah dan gembira setelah dapat kunjungan dari Caleg DPRD Kabupaten Indramayu.
Warga Tanjung Pura Ujung Gebang sambut baik dan  berantusias atas kedatangan rombongan anggota DPR dan DPRD yang sambangi obyek wisata Tanjung Pura, “apalagi anggota DPRD Kabupaten Indramayu, Bapak Warim akan berjuang membela rakyat petani nelayan terkait kepemilikan lanhan kios dengan program Redis,” kata Ajid.
Ajid juga menjelaskan, “sebagai warga Tanjung Pura salah satu petani nelayan yang merasa mengeluh karena usahanya melaut sedang dilanda pailit dan terganggu atas pembangunan pelabuan Patimban,” jelasnya kepada wartawan Media Rakyat. >>Ojan/Bang Toy

Loading

Related posts