Thursday, 15/11/2018 | 10:54 UTC+7
Media Rakyat

SMPN 1 Anjatan Pelopor Ketertiban Kebersihan dan Keindahan

Indramayu, (MR) – PASCA direhabilitasi gedung ruang kelas SMP Negeri 1 Anjatan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, terlihat megah dan tangguh bahkan terlihat sebagai pelopor ketertiban kebersihan dan keindahan. Ratusan murid dan Dewan Guru SMP Negeri 2 Anjatan, setiap hari melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) baik didalam maupun diluar ruang kelas dibidang akademik kesenian dan olahraga.

Kondisi infrastruktur lingkungan dan ruang kelas SMP Negeri 1 Anjatan, cukup refresentatif sangat mendukung bagi suksesnya ratusan siswa dalam aktivitas pendidikan dan pelatihan baik intrakurikuler, kokurikuler dan ekstrakurikuler, sehingga diharapkan para peserta didik Program Wajib Belajar Pendidikan Dasar (Wajardikdas) 9 tahun di sekolah itu dapat ditingkatkan prestasinya sesuai harapan guru dan orang tua murid.

Sejumlah orang tua murid SMP Negeri 1 Anjatan, yang sempat dihubungi Media Rakyat pihaknya menyatakan dalam beberapa tahun terakhir ini situasi dan kondisi infrastruktur lingkungan sekolah cukup tertib bersih dan sehat, sangat mendukung berbagai kegiatan para siswa dalam mengikuti aktivitas pendidikan dan latihan. Maka para siswanya meraih banyak prestasi dibeberapa bidang baik tingkat Daerah maupun Nasional, tuturnya >>Mukromin/N Tarigan

About

pembawa suara pembangunan bangsa

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.