Siswa MTsN 3 Kediri Potensi Optimal Tumbuh Ketangguhan Berprestasi

Kediri, (MR) – MTsN 3 Kediri Bermatabat, hal ini tidak hanya sekedar isapan jempol belaka. Madrasah ini mampu bersaing dalam berbagai ivent lomba yang diikuti Terbukti awal tahun 2020 saja siswa-siswinya mendapatkan sederetan prestasi dari berbagai ivent perlombaan. Di Lembaga ini Setiap siswa bisa mengoptimalkan kemampuannya untuk meraih prestasi yang sama, tidak ada yang membedakan, dan semuanya bisa mendapatkan kesempatan sama dalam pendidikan.
Kepala MTsN 3 Kediri Drs.H.Jamiluddin M.Pd.I. menyampaikan dengan bangganya,”Kami sampaikan selamat dan terima kasih kepada para siswa yang telah mengharumkan madrasah. Kali ini merupakan capaian yang luar biasa di awal tahun ini, dan sekaligus sebagai kado di hari jadi madrasah kita. Saya harap akan muncul lagi bibit-bibit juara di MTsN 3 Kediri ini,”
Lebih lanjut beliau menuturkan,” Alhamdulillah awal tahun ini para siswa-siswi Kami banyak meraih prestasi dalam berbagai ivent lomba yang diikuti, mari tingkatkan terus prestasinya, dan jadilah pribadi yang berakhlakul karimah. Walaupun begitu, alangkah suksesnya bila mempunyai prestasi non akademis ditunjang lagi dengan akademis yang bagus, tentu masa depan gemilang selalu bersamanya. Untuk siswa lain yang belum bisa menorehkan prestasi jangan berkecil hati jadikan ini sebagai penyemangat, dan motivasi agar lebih baik lagi,” memotivasinya.
“Semoga dengan adanya perhatian Sekolah terhadap siswa dengan memberikan pembinaan berkelanjutan dalam rangka untuk meraih prestasi di semua cabang ekskul yang ada. Insya Allah prestasi baru akan dapat di peroleh sehingga juga dapat menjadikan motivasi bagi siswa yang lainnya,” tuturnya.
Di tempat yang berbeda salah satu perwakilan siswa berprestasi, Taufiq menyampaikan ingin prestasi yang ia dapatkan dengan teman-temannya terutama yang kelas 9 bisa dijadikan sebagai kado perpisahan sebelum melanjutkan sekolah yang lebih tinggi lagi. saya berharap adik-adik kelas 7 dan 8 bisa lebih berprestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi, dan nasional.”
Berikut daftar siswa berprestasi MTsN 3 Kedir ; Elza Nur Hidayah juara 3 kelas bebas pra remaja putri Kejuaraan Pencak Silat Kediri Cup Jatim Open III/ Rozi Qotun Awalia juara 3 kelas C pra remaja putri kejuaraan Pencak Silat Kediri Cup Jatim Open III/ Hayyu Rosalina juara 2 kelas B Pra Remaja Putri kejuaraan Pencak Silat Kediri Cup Jatim Open III/ M. Taufiqurohman juara 2 kelas 7 Pra Remaja Putra kejuaran Pencak Silat Kediri Cup jatim Open III/ M. Aril Maulana P. Juara 1 Kelas D Pra Remaja Putra Kejuaraan Pencak Silat“Kediri Cup Jatim Open III/ Yusfika Fikri Juara 1 Kelas E Pra Remaja Putra Kejuaraan Pencak Silat“Kediri Cup Jatim Open III/ Irfan Arjunna Pratama Juara 1 Kelas A Pra Remaja Putra Kejuaraan Pencak Silat “Kediri Cup Jatim Open III/ Tim Pencak Silat MTsN 3 Kediri Juara Umum 3 Kejuaraan Pencak Silat Kediri Cup Jatim Open III/ Radita Nisca Maulida Juara 2 Olimpiade Matematika Tingkat Provinsi Jatim di SMK Muhammadiyah Kertosono/ Yudistira Jaya Nugraha Juara Harapan 2 Olimpiade Matematika Tingkat Provinsi Jatim di SMK Muhammadiyah Kertosono/ Brilianda Yafi Juara 2 Story Telling Tingkat Provinsi Jatim di MA Sejahtera Pare/ Eka Amalia Putri Juara 2 Specch Contest Tingkat Provinsi Jatim di MA Sejahtera Pare/ Rena Dwi Adisty Juara 3 Sing a Song Tingkat Provinsi Jatim di MA Sejahtera Pare/ Revalina Yulia Indiarti Juara 3 Story Telling Tingkat Provinsi Jatim di MA Sejahtera Pare /Tim bahasa Inggris MTsN 3 Kediri Juara Umum 1 Tingkat Provinsi Jatim di MA Sejahtera Pare.
Masyarakat/Ortu ikut menyampaikan selamat untuk siswa, Guru, Pendamping dan keluarga Besar MTsN 3 atas berbagai prestasi yang diraihnya. Prestasi ini teruslah dipertahankan, serta di tingkatkan dengan kerjasama, kolektivitas, dan komitmen seluruh civitas akademik, serta kedepan bisa selalu meningkatkan pendidikan anak dengan berbagai inovasi-inovasi pengajaran dalam rangka mencerdaskan generasi penerus bangsa serta selalu memberikan dukungan, dan motivasi terhadap prestasi yang di miliki selama ini. MTsN 3 Kediri Madrasah hebat bermartabat. (Ag)

 275 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts