Senin Bupati Natuna Buka Pelatihan Potensi SAR.

 

Natuna(MR) -Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Natuna, kembali membuka pelatihan potensi SAR, di hotel Natuna 26/10/2020.

Hal tersebut dikatakan Kepala Basarnas Natuna Mexianus Bekabel, saat mengajak sejumlah wartawan ngopi bareng di kantornya sabtu 24/10/2020.

Acara pelatihan potensi SAR, akan dibuka langsung Bupati Natuna ucap Mexi. “Kegiatan potensi SAR akan kita laksanakan selama 3 hari, pembukaan dilakukan di Hotel Natuna” Hari kedua di Kantor SAR, kemudian di pantai Tanjung.

Sekitar 21 orang telah terdaftar untuk mengikuti potensi SAR. Target kita 40 orang, namun karena mengikuti aturan pemerintah, maka peserta kita batasi, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 ucap Mexi.

Dikatakannya, tujuan dari kegiatan ini, untuk peningkatan Sumberdaya Manusia dalam menangani potensi SAR di Kabupaten Natuna. Kita melibatkan Polri, TNI dan Pemerintah Daerah.

Dengan banyaknya Potensi SAR mereka menjadi garda terdepan, sebagai kaki tangan kami jika ada musibah terjadi dilapangan ucapnya. /Roy

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.