Sejumlah Tokoh Masyarakat, Beri Dukungan Kepada WS – RH

 

“Sikap santun akan meraih kemenangan secara terhormat”

Natuna(MR) – Puluhan Tokoh Masyarakat Natuna, mendatangi kediaman bacalon Bupati Natuna Wan Siswandi Rabu (16/5). Rumah beralamat jalan Pramuka kecamatan Bunguran Timur.

Kedatangan mereka untuk memberi dukungan bersama tim lainya dan meminta arahan guna mewujudkan niat bersama dalam pemenangan Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS – RH) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna lima tahun ke depan.

Wan Siswandi mengucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat atas dukungan dan kunjungan, memberi dukungan penuh dalam pemilukada 2020.

Dalam pertemuan tersebut, dirinya juga memberikan beberapa pemahaman tentang kinerja dan strategi tim agar dapat bersinergi antara tim satu dengan tim lainya.

Sebagai manusia kita harus berusaha semaksimal mungkin. Siapapun lawan, kita harus anggap gajah, perlu kerja keras untuk satu tujuan, memenangkan Pilkada Natuna 2020,” ucapnya penuh semangat.

Wan Siswandi meminta kepada para tokoh masyarakat, untuk tetap menjaga situasi aman dan kondusif hingga pemilu selesai.

“Saya minta, agar kita selalu santun dalam mengajak masyarakat untuk bergabung, guna meraih kemenangan secara terhormat,” tegasnya.

Semoga perjuangan ini bisa terlaksana dan mendapat berkah bagi kita semua, sehingga kami bisa menjalankan amanah masyarakat dengan baik, membangun Natuna lebih baik lagi ucapnya./Roy

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.