SDN PERUMNAS 3 PERSIAPAN MENUJU ADIWIYATA

Kota Tangerang, (MR) – Program pemerintah dalam rangka menggerakkan Adiwiyata di setiap lingkungan sekolah tentu bukan sekedar isapan jempol semata. Bukti nyatanya saat ini semua unsur pendidikan khususnya sekolah berperan aktif dalam melakukan penataan – penataan serta berlomba- lomba untuk tampil menjadi yang terbaik.

Salah satu contoh seperti SDN Perumnas 3 Kecamatan Cibodas yang saat ini terus giat menunjukkan persiapan – persiapan dalam rangka menuju Adiwiyata.

Hj.Ani selaku kepala sekolah saat ditemui media mengungkapkan, saat ini pihaknya beserta seluruh jajaran terus aktif berbenah diri dalam rangka mempersiapkan program menuju Adiwiyata. ” Semoga dari hasil kerja keras bersama ini bisa mendapatkan hasil maksimal dan sesuai dengan harapan ” , ujar Hj. Ani yang juga aktif sebagai bendahara K3 S ini.

Sementara, di tempat terpisah Kabid SD Totong mengatakan, kepada pihak sekolah yang menjalankan program Adiwiyata bisa lebih baik dan dalam penilainya nanti kita jangan berkecil hati .yang penting terus meningkatkan program Adiwiyata kedepannya, himbaunya. ( Handri/ Udin Jon)

 133,212 kali dilihat,  4,848 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.