SDN 1 Siluman Banyak Meraih Prestasi

KEPALA SEKOLAH SDN 1 SILUMAN IDAH JUBAEDAH.SPdKota. Tasikmalaya, (MR)
SDN 1 Siluman yang berada dilingkungan UPT Dinas Pendidikan wilayah Timur  Kec. Cibeureum yang kemimpinannya dipegang Idah Jubaedah,Spd. Dengan Alhamdulillah meraih banyak prestasi yang membanggakan. Baik prestasi dibidang akdemik maupun non akademik ditingkat Kecamatan maupun tingkat Kota Tasikmalaya diantaranya meraih juara 1 cerita gambar, juara 2 pidato B. Indonesia, juara 2 solo nyanyi tunggal, Juara 3 tari kreasi, juara 3 dan 1 Pupuh Wanoja, juara 1 Maca Sajak Jejaka, juara 3 Ngadongeng Wanoja, juara 2 Aksara Sunda Wanoja, dan juara 3 Tari Klasik.

Diberbagai bidang kegiatan serta banyak lagi yang diraih oleh SDN 1 Siluman. Kel. Setia Ratu Kec. Cibeureum  Kota Tasikmalaya.

Alhamdulillah kalau prestasi akademik maupun non akademik yang diraih sekolah kami selama ini cukup menggebirakan, tidak kalah dengan sekolah lain, ungkap Idah Jubaedah,Spd Kepala Sekolah SDN 1 Siluman kepada Media Rakyat. Lebih lanjut Idah Jubaedah,Spd sekarang ini sekolah kami tercatat mempunyai 246 siswa, 13 pengajar guru yang bersetatus PNS dan 5 Guru Honorer.

Yang penuh semangat pengabdian untuk meningkatkan kwalitas pendidikan peserta didik di SDN 1 Siluman. Hal ini sesuai dengan visi yang di embannya yakni, tercipta lingkungan sekolah yang nyaman, berprestasi tinggi, berkarakter dan berwawasan lingkungan. >>Iin K

Loading

Related posts