SD Negeri 32 Kalumata Siap Melakukan Pembelajaran Tatap Muka

Kepala Sekolah SDN 32 Kalumata Siti Waisalei, S.Pd.

Kota Ternate, (MR) – Akseptasi harapan untuk diberlakukannya pembelajaran dengan metode tatap muka pun semakin Intens muncul di kalangan guru-guru dan kepala sekolah. Semisal ketika diwawancarai awak mediarakyatnews.com, kepala sekolah SDN 32 kalumata Siti Waisalei, S.Pd. Menurutnya jika metode daring terus diberlakukan maka implikasinya akan berpengaruh pada capaian mutu pendidikan.

“Pembelajaran daring sesungguhnya tidak efektif karena berbagai permasalahan muncul khususnya dalam penggunaan HP Android. Kebutuhan pulsa data dan lainnya. Kita memberi aprisiasi kepada Pemerintah Kota menurut Dinas Pendidikan yang mengambil langkah efektif untuk melaksanakan model pembelajaran tatap muka, ini sangat diapresiasi oleh kami” tuturnya.

Ia juga menuturkan latar belakang orang tua yang dominan berasal dari keluarga tidak mampu sangat mempengaruhi kelancaran pembelajaran daring. Olehnya itu harapan dan keinginan bersama antara orang tua dan guru model pembelajara tatap muka sebaiknya terus diimplementasi. Hal ini demi terwujudnya pendidikan yang berkualitas.

“Kita sangat intens melaksanakan pembelajaran tatap muka. Semua guru-guru telah siap dalam penyiapan bahan ajar, juga sarana fasilitas pendukung maupun instrumen lainnya yang sesuai dengan anjuran / protap kesehatan”. Tuturnya (ATENG MRC)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.