mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

SAMBUT HUT RI KMP LEMA PASANG UMBUL-UMBUL

Published on Aug 05 2018 // Papua Barat

Sorong, (MR) – Taati Surat Edaran Bupati Teluk Bintuni Ir.Petrus Kasihiw,MT yang di baca lewat group whatsApp “BINTUNI MEMBANGUN” dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia Ke 73 Nahkoda Kapal KMP Lema Kapt.Amsori bersama seluruh crew memasang umbul-umbul dan melakukan pengecetan sejak tanggal 1 Agustus lalu.

Amsori mengatakan kita sebagai warga yang baik patut mentaati titah atau perintah dari pimpinan, baik dari daerah maupun pusat, ” ini sekali setahun, masa kemarin piala dunia orang-orang mau beli bendera mahal-mahal lalu pasang di rumah atau kendaraannya masa untuk HUT RI kita tidak buat ” ucapnya. Minggu (5/8/2018) di Kapal KMP Lema.

Foto : Nahkoda Kapal KMP Lema Kapt.Amsori di ruang santai kapal.

Nahkoda KMP Lema juga mengucapkan terimakasih telah di masukkan dalam group WhatsApp ” BINTUNI MEMBANGUN ” , sehingga dia dapat membaca surat edaran Bupati Teluk Bintuni dan mengetahui informasi lain sekitar Bintuni, secara khusus dia juga berharap mendapatkan informasi yang berkaitan dengan perhubungan khususnya dengan transportasi laut dan kegiatan – kegiatan di sekitar perairan Teluk Bintuni. (Haiser Situmorang)

Leave a comment