Roby Sugara Terpilih Menjadi Ketua DPD Gema Budhi Banten

Tangerang, (MR) – DPD Gema Budhi Wilayah Provinsi Banten melangsungkan Kegiatan Musda II di Vihara Sohbita Tridharma Cisauk, Banten.
Minggu 28 Maret 21.

” Acara kegiatan musda berjalan dengan lancar dan mengikuti protokol kesehatan ( Sosial Distancel ) .

” Sesuai dengan yang ditetapkan oleh Pemerintah, kegiatan tersebut di agendakan melalui Online dan juga dihadiri beberapa pengurus yayasan dan tamu undangan sebanyak 150 (seratus lima puluh ) peserta yang hadir terdiri dari Perwakilan Pembimas Buddha Provinsi Banten .

.Bpk. Sakyio dalam paparannya ,selaku penyelenggara Bimas Buddha Kebupaten Tangerang, DPP GEMABUDHI, DPD GEMABUDHI DKI, DPD GEMABUDHI JABAR, HIKMAHBUDHI Tangsel, Patria Tangsel, Pengurus Vihara Sohbita Tridharma Cisauk, Mahasiswa STABN SRIWIJAYA, Sekjen Majelis Tao Indonesia, DPP GMTI, Yayasan Ceng It Thian Kun Bio, Pemuda Konghucu, Pemuda Shobhita, KMB Buddhis.

Selanjutnya ” MUSDA II DPD GEMABUDHI Provinsi Banten ini menyongsong tema Spirit, Integrity, & Produktif.

“Sebagai pemuda yang mau berkembang harus menanamkan semangat dalam dirinya, serta mempunyai integritas sehingga mempunyai kemampuan dalam menyinarkan suatu kebaikan, dan juga pemuda saat ini harus terus berproduktif meskipun sedang menghadapi cobaan yang disebabkan adanya Pandemi covid-19.

Dengan dilaksanakannya Musda ke 2 GEMABUDHI Provinsi Banten sudah mendapatkan ketua baru secara terpilih yaitu bung Roby Sugara yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dari pemimpin sebelumnya yaitu bung Even.

Pesan yang diberikan oleh ketua sebelumnya ” Even kepada ketua terpilih yaitu ” Robby Sugara, harapanya semoga DPD GEMA BUDHI Provinsi Banten Kedepannya semakin solid, kokoh dan maju dalam membangun sumber daya manusia sebagai pemuda yang unggul di setiap bidangnya.

“Jadilah pemuda yang cepat mengambil peluang dan tantangan di setiap keadaan sehingga pemuda bisa melakukan hal-hal yang positif di setiap kegiatannya.

Ditempat yang sama ” Sekjen DPP Gemabudhi Suprionoto dalam sambutan nya menerangkan bahwa regenerasi organisasi merupakan suatu yg sehat dengan mekanisme demokratis, DPP Gemabudhi juga akan melangsungkan Munas pada tahun 2021 ini.

Lanjut Ketua Gema Budhi ” Roby Sugara dalam sambutan nya ketika terpilih mengatakan semoga kedepannya tugas yang diberikan bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan bersama, dan juga semoga bisa menyatukan pemuda pemudi yang tinggal di provinsi wilayah Banten untuk memajukan ” Buddha Dhamma ‘ tutup Robby.

 4,260 kali dilihat,  345 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.