Resmi VAP Pemegang SK Patut Diperhitungkan

Sulawesi Utara, (MR) – Terkait penetapan Calon Gubernur dari Partai Nasdem kini terjawab sudah yaitu Dr.Vonnie Anneke Panambunan S.Th selaku Bupati Minahasa Utara dan Ketua PD KBPP Polri Sulut yang akhirnya resmi ditetapkan sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara oleh Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh.

Terpilihnya VAP sebagai pemegang SK dari Nasdem pun tak mudah karena ia telah menyisihkan nama-nama kandidat antara lain, Christiany Eugenia Paruntu (CEP), Elly Elgibert Lasut (E2L), GS Vicky Lumentut (GSVL).

Menurut Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai Nasdem, Marthen Luntungan, Surat Keputusan (SK) Calon Gubernur Sulut tersebut akan dijemput langsung oleh VAP di kantor DPP Nasdem, Jumat (19/6).

“Ibu VAP dan tim bersama Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kompenwil) Sulut Felly Runtuwene akan bertemu Surya Paloh terkait penjemputan SK Calon Gubernur pada Jumat besok”. Ujar Luntungan, Selasa (16/6).

Terpilihnya VAP sebagai pemegang SK Calon Gubernur dari Partai Nasdem, maka tidak mungkin ada SK calon Gubernur lagi untuk Elly Lasut.

Dengan begitu adanya Surat Keputusan penetapan calon Gubernur, telah menjadikan VAP sebagai lawan politik yang patut diperhitungkan oleh Incumbent Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

Hal ini dapat dilihat dengan kepercayaan dirinya seorang Srikandi Partai Nasdem yaitu VAP dan Tim pemenangan untuk dapat mengambil alih kursi Sulut 1 dapat dibuktikan dengan antusiasnya tim pemenangan yang datang dalam menjemput VAP dibandara Sam Ratulangi Manado. SULUT NUMBER ONE. (Neni)

 1,231 kali dilihat,  24 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.