Polsek Moro, Pastikan Kampaye Tatap Muka Sesuai Protokol Kesehatan.

Moro(MR) – Kapolres Karimun, AKBP Dr. Adenan melalui Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto SH.MH, melakukan pengawalan kampaye tatap muka Paslon No 1,Calon Bupati Karimun, di kecamatan Moro, selasa 13 0ktober 2020.

Kampanye tatap muka dilakukan pasangan Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si dan H. Anwar Hasyam. M.Si. (ARAH) di kecamatan Durai .

Acara tersebut bertempat di kediaman Sahril, desa Sanglar.
Menurut Kapolsek, adapun sarana kampanye berupa
Spanduk Paslon, Hand Sanitizer, Masker, Selebaran / Brosur, Poster, Kartu Nama, dan Sovenir.


Dalam kampanye tatap muka, Kapolsek mengatakan agar masyarakat yang hadir bersama paslon,dapat memahami kondisi pandemi covid 19 dan mengajak masyarakat menerapkan hidup sehat.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga situasi Kamtibmas sehingga Pemilukada Tahun 2020,dapat berjalan aman dan damai.ucap Kapolsek.

Selanjutnya Paslon yang hadir meminta doa dan dukungan dari masyarakat Sanglar dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Karimun untuk memilih pasangan calon nomor urut 1 .

Dikatakannya, selama menjabat Bupati Karimun dan Wakil Bupati Karimun telah banyak melakukan program menyentuh masyarakat

Jika terpilih kembali  akan lebih aktif dalam pengembangan pembangunan dan membawa lebih banyak investor ke Karimun agar masyarakat Karimun mendapat peluang kerja.

Hadir dalam giat itu,
Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Dr. H. AUNUR RAFIQ, S.Sos, M.SIH. ANWAR HASYIM. M.SI.RAJA BAHTIAR, S Ag, MM (Anggota DPRD Provinsi Kepri)
RASNO, RAJA RAFIZA, ST. SYAMSUL, S.Sos merupakan anggota DPRD Karimun.

Adapun jumlah Polsek Moro yang diturunkan sebanyak 7 orang, ditambah 1 dari TNI, pihak Panwascam.

Pelaksanaan kampanye tatap muka team ARAH dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dimana semua peserta kampaye wajib menggunakan masker, dicek suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi kampanye.

Ada 5 titik lokasi kampaye tatap muka yang dilakukan paslon no urut 1, ditempat yang berbeda ucapnya/Red

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.