POLRES KOTAMOBAGU DALAM MENYONGSONG HUT POLRI Ke-76

KOTAMOBAGU, MR – dalam rangka memperingati HUT Polri ke-76, berbagai kegiatan yang di gelar Polres Kotamobagu  dan jajarannya berupa  bakti kesehatan dilasanakan pada Hari Rabu 15Juni 2022 dan 17 Juni  2022 berupa donor darah, vaksinasi dan pengobatan gratis.

Kegiatan yang digelar secara meriah oleh Polres Kotamobagu dan sangat sukses  dihadiri oleh warga masyarakat diundang dan mengetahui dari postingan media sosial dan warga masyarakat yang rela harus berdiri antri untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang digelar.

Kegiatan awal  yaitu pada hari rabu melaksanakan donor darah yang menyumbangkan 15 kantung darah
“jelas Kapolres.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, S.I.K dalam sambutanya yang sekaligus Jumat 17 Juni s.d 19 Juni 2022 telah membuka dengan resmi  kejuaraan Tenis meja open Sulut go dan lokal BMR Kapolres Cup kegiatan cabang olahraga Tenis Meja kerja sama degan PTMSI Kotamobagu yang dilaksanakan  Manggala Sport Hall Matali.

Kapolres didampingi  oleh Walikota Kotamobagu yang diwakili oleh Kadispora Kotamobagu, Dandim 1303 Bolmong yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim, Wakil Ketua II dan anggota DPRD Kotamobagu, Ketua PTMSI Kotamobagu dan Kab. Bolmong, Wakapolres Kotamobagu, Wakapolres Minahasa Tenggara, PJU dan Personil Polres Kotamobagu, serta para peserta lomba tenis meja peserta berjumlah sekitar 50  orang.

Dalam rangka Bayangkara ke-76 tgl 1 Juli mendatang“Kepada seluruh Atlit Tenis Meja saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dalam mengambil bagian di Tornamen ini, selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukan kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi  sportivitas”,  ungkap Kapolres.

Selanjutnya kegiatan ivent tenis meja langsung  oleh Kapolres AKBP Irham Halid SIK berhadapan dengan Kasdim 1303/BM dalam pembukaan tenis meja.
Kapolres Kotamobagu menyampaikan apresiasinya atas kehadiran masyarakat yang telah hadir memeriahkan kegiatan bakti Kesehatan dan Kegiatan  olah raga Tenis Meja Kapolres Cup. Terimkasih yang tak terhingga dan syukur maanto. ~NeniRadjab

 742 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.