MENYONGSONG HARI BHAYANGKARA KE – 76 THN 2022 KAPOLRES BOLMONG PIMPIN BHAKTI SOSIAL

Lolak, MR | Jumat 17 Juni 2022 – Bahwa bulan Juli menjadi hari istimewa bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya keluarga besar Polri karena memperingatinya Hari Bhayangkara. Hari Bhayangkara ini ditetapkan menjadi Hari Ulang Tahun (HUT) Polri, sehingga hari ini menjadi sangat penting dalam sejarah perjalanan Kepolisian Republik Indonesia.

Dalam rangka menyosong Hari Ulang Tahun Polri  Bhayangkara ke -76 tanggal 1 Juli  2022 Bhayangkara Polres Bolaang Mongondow dan jajarannya pada  hari Jumat, 17 Juni 2022  melaksanakan Bhakti Sosial  yakni membersihkan tempat tempat ibadah yang  dipimpin langsung Kapolres  AKBP  Dr.  Nova Irone Surentu, SH, MH  dan sejumlah personel Polres Bolmong.

Menurut Kapolres Bolmong melalui Kabag SDM Kompol Roy Mamahit kegiatan bhakti sosial antara lain  tempat ibadah  Gereja GMIBM Karmel desa Mongkoinit Barat  Kec. Lolak, Masjid An-Nur Lolak dan Pure  Puseh di desa Werdhi Agung Kec. Dumoga Tengah Kab. Bolmong serta membersihkan Mako Polres Bolmong yang baru di Lolak.

Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH,  kegiatan bhakti sosial adalah bagian dari rangkaian kegiatan dan untuk memeriahkan  memperingati Hari Bhayangkara ke – 76 tahun 2022.
Kapolres Bolmong bahwa hari Minggu 19 Juni 2022 pukul 06.30 wita akan dilaksanakan Olahraga Bersepeda bersama  start dari Jalur Dua Kantor Bupati dan finish di Mapolres Bolmong di Lolak, dan masih banyak  lagi  kegiatan  pada hari puncak Upacara HUT Bhayangkara ke 76 pada tanggal 1 Juli 2022″ jelas Kapolres.~ NeniRadjab

 673 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.