Penyaluran Pendistribusian Program BPNT Kecamatan Muara Gembong Terealisasi

Bekasi, (MR) – Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Pantai Bahagia kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi, yang di duga dalam salah satu kriteria komoditi bahan sembako tersebut yang terdapat kurang layak untuk di terima oleh masyarakat pada bulan mei 2020,sudah di ganti dan langsung di distribusikan kembali kepada masyarakat, (31/05/2020).
(31/05/2020),Saat di konfirmasi oleh awak Media Rakyat melalui telpon selulernya Ahmad Hasan selaku TKSK kecamatan muara gembong mengatakan, Memang betul bang, waktu itu ada beberapa sisir pisang yang membusuk,dan dalam waktu singkat vendor langsung mengganti ke agen dan di distribusikan kembali ke KPM,”Papar cacang sapaan akrabnya.
Hal senada di benarkan oleh Maman selaku Kepala Desa Pantai Bahagia,ketika di konfirmasi melalui selulernya,”Iya bang ketika pendistribusian di bulan mei 2020 memang betul ada beberapa sisir pisang yang kurang layak di terima oleh warga saya, dan berdasarkan informasi dari salah satu warga saya juga itu sudah di ganti,”Jelasnya.
Lanjut maman,saya berharap agar pendistribusian BPNT di Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muara Gembong selalu berjalan kondusif sesuai dengan aturan yang sudan suplair tetapkan kepada vendor,dan dalam komoditi bahan sembako tersebut layak di terima oleh masyarakat,”Tegasnya.
Dalam hal ini Ahmad Hasan (Cacang) menegaskan, saya pastikan dalam penyaluran program BPNT ini, saya selaku TKSK Kecamatan Muara Gembong akan selalu berusaha yang terbaik untuk masyarakat Kecamatan Muara Gembong sesuai dengan aturan Perdum dan fedum,”Pungkasnya. (Bemo)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.