Penyaluran Bantuan Sosial Langsung Tunai Desa Ketapang Kecamatan Mauk Berjalan Tertib

Kab. Tangerang, (MR) – Berdasarkan monitoring Biro media Rakyat, Desa Ketapang Kec. Mauk Kabupaten Tangerang,Menyaluran bantuan  Sosial langsung Tunai (BSLT) sebesar 600 Rb / Kk ,bagi masyarakat terdampak covid-19 Masyarakat Desa Ketapang berbondong bondong menuju kantor Pos Kec Mauk untuk menunggu pembagian  bantuan tersebut dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Pembagian BSLT yang di berikan Jumat 12 Juni 2020 di kantor Pos di depan kantor Polsek Mauk berjalan tertib dengan antri sesuai protokol kesehatan,dengan jaga jarak ,adapun untuk pembagiannya penerima bantuan sebanyak 719 Kk untuk Desa Ketapang Kec Mauk.

Ibu saryanti yang sedang  menunggu antrian pembagian,mengatakan,”Alhamdulilah pak saya dengan senang menerima bantuan dari pemerintah ini sedkit bisa  meringankan ekonomi keluarga saya,” kata Saryati.

Disela sela pembagian  Kepala Desa Ketapang A.Nasuhi menegaskan,” Alhadulilah pembagian dana BSLT tersebut untuk masyarakat yang terdampak covid-19 kita bagikan dari pagi sampai selesai,dengan pembagian melalui antrian dan sudah tertib, sehingga bantuan ini bisa tepat sasaran  masyarakat pun merasa senang tegasnya,” ucap,” A. Nasuhi.

Lebih lanjut Kades yang akrab dengan masyarakatnya ini menerangkan,” Bantuan Sosial Langsung Tunai ini tahap yang kedua kali nya yang kami bagikan kepada masyarakat Ketapang yang benar tidak mampu sesuai data yang diajukan pihak desa ke pihak dinas terkait,mudah mudahan masyarakat yang menerima bantuan,bisa memanfaatkan bantuan tersebut,dan berharap covid-19 ini secepat nya berlalu sehingga aktifitas masyarakat bisa kembali normal,” terang Kades A. Nasuhi.

>Sihar S

 22,068 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.