Penerimaan Peserta Didik Baru SMPN 3 Sepatan Kabupaten Tangerang

Kab.Tangerang, (MR) – SMP Negeri 3 Sepatan Kab.Tangerang membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)Tahun ajaran 2020/2021 Mulai tanggal 3 sampai 09 juli 2020.

Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Sepatan Kab.Tangerang Bpk Gede Kartono Fitriawan yang akrab disapa pak Gede ini mengatakan akan memulai pendaftaran untuk siswa/Siswi baru tahun ajaran 2020/2021 melalui tahap jalur afirmasi,  Zonasi,prestasi dan perpindahan orang tua saat dijumpai Biro Media Rakyat di Kantor kepala Sekolah.

Jumlah siswa/siswi sebanyak 6 Rombel atau jumlah 216 siswa/siswi baru untuk recana tahun ajaran baru yang akan diterima di SMP Negeri 3 Sepatan Kab.Tangerang

Sesuai dengan keputusan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tangerang tentang petunjuk teknis penerimaan peserta didik baru pada satuan pendidikan jenjang SMP Kabupaten Tangerang untuk tahun ajaran baru  2020/2021.

Menurut Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Sepatan Bpk Gede  Kartono Fitriawan nantinya pendaftaran dilakukan secara online. Setelah itu dllakukan proses verifikasi berkas  dengan tetap  memperhatikan  protokol kesehatan ditengah wabah vandemi virus-19.

Sementara untuk hasil pengumuman penerimaan Siswa/Siswi 6 juli 2020 untuk jalur afirmasi sedangkan pengumuman dengan jalur Zonasi,prestasi dan perpindahan orang tanggal 10 juli 2020.

Sedangkan daftar ulang dilaksanakan pada tanggal 10 juli sampai dengan tanggal 13 juli 2020 Sebagai penutup berharap penerimaan siswa/siswi baru ini bisa berjalan dengan baik, tutur Kepala Sekolah. (Sihar Sihombing)

 34,221 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.