5 Ruang Kelas Disiapkan Untuk Para Pendaftar Online di SMKN 1 Kotamobagu

Kotamobagu, (MR) – Pendaftaran online SMK Negeri 1 Kotamobagu yang telah dibuka mulai tanggal 22-27 Juni dengan mempersiapkan 5 ruangan beserta komputer yang disediakan gratis untuk para calon peserta didik baru tahun 2020/2021 yang tidak dapat mendaftar online dirumah, dengan dibentuknya tiap kelas sebanyak 20 siswa dan hanya 100 pendaftar yang dilayani setiap harinya karena mengingat protokol kesehatan yang diberlakukan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Dengan memperhatikan protokol kesehatan pihak sekolah pun juga mewajibkan untuk mereka para siswa yang akan mendaftar selalu gunakan masker dan mengikuti protokol pencegahan covid-19, 100 calon siswa datang mendaftar di SMKN 1 Kotamobagu setiap harinya.

Sebelum memasuki lingkungan sekolah, Hj. Sartika Paputungan, S.Pd selaku kepala sekolah SMK Negeri 1 Kotamobagu menganjur para siswa yang akan mendaftar selalu gunakan masker. “Protokol pencegahan covid wajib dijalankan” seperti siswa harus di cek suhu badannya dahulu sebelum memasuki halaman SMKN 1 Kotamobagu dan dilanjutkan dengan mencuci tangan jika ada calon siswa yang tidak menggunakan masker maka tidak akan dilayani.”Ujarnya

“Penerimaan calon siswa yang rencananya akan berakhir pada tanggal 27 Juni maka calon siswa yang tidak mengetahui cara mendaftar secara Online jangan panik karena dari pihak sekolah akan membantu calon siswa yang nantinya akan melakukan pendaftaran online langsung disekolahan.”Tambahnya. (Neni)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.